Wilshere Buka Peluang Ke Serie A

Wilshere Buka Peluang Ke Serie A

 

Wilshere Buka Peluang Ke Serie A – Menurut laporan dari Inggris, gelandang tengah Arsenal, Jack Wilshere dikabarkan berencana untuk meninggalkan Liga Inggris dan ingin memulai petualangan baru di Serie A.

AC Milan dilaporkan masih menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Inggris ini, di mana ia hampir saja bergabung bersama Rossoneru pada transfer musim panas lalu, namun gagal karena ialebih memilih untuk dipinjamkan ke Bournemouth.

Menurut Daily Mail, pemain 25 tahun ini telah berubah pikiran dan ingin mencari pengelaman baru di Serie A, dan menurut kabar bahwa ia terinspirasi oleh Joe Hart yang menjalani masa pinjaman di Torino.

Selain itu, menurut kabar bahwa mantan seniornya di timnas Inggris, David Beckham memberikan masukan kepada Wilshere untuk bergabung bersama AC Milan, di mana dia pernah menjalani dua kali masa pinjaman di San Siro ketika masih bermain untu LA Galaxy.

Hal ini bisa saja terjadi, mengingat proses pengambilalihan oleh pengusaha Hongkong, Yonghong Li dilaporkan akan selesai pada 14 April mendatang, dan bisa dengan segerea memulai era baru di Milan.

Selain AC Milan, klub Wilshere juga dikaitkan dengan beberapa klub seperti AS Roma, Benfica, Crystal Palace dan Watford.
Pemain didikan akademi Arsenal ini, dalam beberapa tahun terakhir tampil kurang dengan maksimal bersama The Gunners, akibat badai cedera yang terus menimpanya. Hal ini juga, yang membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger memutuskan untuk meminjamkanya ke Bournemouth pada musim panas lalu.

 

Chelsea dan Everton Rebutan Tandatangan Bek Lazio

Chelsea dan Everton Rebutan Tandatangan Bek Lazio

 

Chelsea dan Everton Rebutan Tandatangan Bek Lazio – Dua klub Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan Everton dilaporkan tengah mengincar bek Lazio, Stefan de Vrij menjelang bursa transfer musim panas.

Pemain 25 tahun itu telah menolak menandatangani kontrak baru awal bulan ini dan pemain yang kabarnya akan dibanderol dengan harga 30 juta Pounds itu akan meninggalkan Serie A pada akhir musim.

De Vrij sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, namun nampaknya ia akan cocok untuk bermain di bawah legenda Belanda dan mantan bosnya di Feyenoord, Ronald Koeman di Everton.

Ide tersebut bisa saja menggoda pemain bek tengah tersebut untuk berlabuh di Goodison Park.

Tapi Chelsea juga dikatakan tertarik dengan servis pemain internasional Belanda itu. Dan kesempatan bermain di Liga Champions yang ditawarkan The Blues nampaknya akan sulit ditolak De Vrij untuk pindah ke Stamford Bridge.

De Vrij sendiri masih memiliki 14 bulan tersisa di kontraknya saat ini dan Lazio tentu akan lebih suka untuk menjualnya di musim panas ini daripada membiarkan dia pergi tanpa mendapatkan biaya apa pun pada tahun 2018 mendatang.

 

Verratti Hanya Tertarik Pindah ke Juventus

Verratti Hanya Tertarik Pindah ke Juventus

 

Verratti Hanya Tertarik Pindah ke Juventus – Marco Verratti telah mengungkapkan bahwa ia akan senang untuk bergabung dengan Juventus, tetapi menegaskan jika dia bahagia bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Italia itu secara konsisten dikaitkan dengan transfer dari Prancis ke Chelsea dan Manchester United, yang dikabarkan menjadi pelamar potensial untuk sang gelandang.

Verratti selalu bersikeras bahwa dia ingin menghormati kontraknya di klub juara Prancis, tapi mengakui jika kembali ke tanah airnya adalah menarik baginya.

“Italia memiliki liga besar. 2 tim seperti Inter dan Milan, atau Juventus, mampu belanja pemain. Kita melihat hal tersebut dengan yang dilakukan untuk Higuain,” ucap Verratti kepada Sport.

“Juventus adalah salah satu dari 4 tim terbaik di dunia. Mereka telah banyak berkembang.

“Jika di masa depan saya meninggalkan PSG, saya tidak akan memiliki masalah untuk pergi ke klub ini, tapi hari ini saya merasa baik dengan tempat di mana saya berada,” tukas Verratti.

PSG sendiri telah memperingatkan klub pelamar dengan bersikeras jika gelandang bintang mereka tidak untuk dijual pada akhir musim.

Verratti telah menikmati musim yang sangat baik meskipun fakta bahwa ia dan PSG menderita kekalahan menyakitkan di Liga Champions atas Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.