Tuchel: Kami Tak Sabar Hadapi Madrid

Tuchel: Kami Tak Sabar Hadapi Madrid

Tuchel: Kami Tak Sabar Hadapi Madrid – Setelah absen dari Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund akhirnya kembali ke jalurnya utuk berlaga di Liga Champions musim ini. Karena baru saja kembali ke Liga Champions, Borussia Dortmund ditempatkan di pot dua dalam drawing Liga Champions yang dilakukan dini hari tadi (26/8).

Dengan ditempatkan di pot dua, itu artinya Dortmund berpeluang untuk bertemu tim kuat atau tim unggulan yang menghuni pot satu. Dan sesuai perkiraan, mereka akhirnya bertemu salah satu tim unggulan utama yaitu Real Madrid.

Berada satu grup dengan Madrid mengingatkan Dortmund pada rivalitas kedua tim di Liga Champions sejak beberapa tahun terakhir. Dortmund pernah membantai Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu tahun 2013 lalu sampai akhirnya menjadi runner up Liga Champions di tahun itu.

Kini, Dortmund akan menghadapi Madrid dengan statusnya sebagai juara bertahan. Menanggapi hal itu, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, mengaku sangat antusias. IA tak sabar untuk menjelang lagam melawan salah satu klub terbaik dunia tersebut.

“Bagi Dortmund, laga melawan Madrid merupakan laga klasik. Kami sangat menantikan laga melawan sang juara bertahan,” ungkap Tuchel dilansir dari hitc.

Leave a Reply

Your email address will not be published.