Segera Merumput di Liga Champions, Liverpool Dipandang Harus Belanja Besar

Segera Merumput di Liga Champions, Liverpool Dipandang Harus Belanja Besar – Liverpool dipandang butuh suntikan beberapa tenaga baru guna mengarungi musim baru. Melihat Liga Champions, The Reds diwajibkan skuat lebih dalam. Liverpool bakal kembali ke Liga Champions pada musim 2017/2018 pasca finis ke-4 di Premier League season lalu. Akan tetapi tim besutan Juergen Klopp masih perlu melewati partai kualifikasi terlebih dulu. Akan ‘merumput’ di Liga Champions, Liverpool dipandang butuh skuad yang lebih dalam. Oleh sebab itu, Liverpool direkomendasikan tuk memboyong pemain baru di beberapa sektor.

“Kami butuh striker, gelandang tengah, dan bek tengah baru. Kami punya Firmino dan Coutinho namun kami tak punya pesepakbola nomor 9 yang sejatinya,” ungkap mantan bek Liverpool John Arne Riise semisal dilansir ESPN FC. “Daniel Sturridge merupakan pemain bagus namun dia barangkali kurang cocok dari gaya Klopp, maka hengkang saat ini mungkin akan bagus menurutnya,” lanjut eks pemain Liverpool berkebangsaan Norwegia itu.

“Musim lalu (Liverpool) lumayan dekat dengan puncak ketika Natal namun kalah 3 sampai 4 laga setelahnya. Hal tersebut menunjukkan bila kami tak punya skuat yang terbilang besar,” ucapnya. Sepanjang ini, Mohamed Salah dari AS Roma jadi nama yang paling nyaring akan digaet Liverpool pada bursa transfer musim panas. Sementara buat bek, setelah tidak lagi kejar Virgil Van Dijk, Liverpool rumornya menargetkan bek Lazio Stefan de Vrij.

Xhaka: Saya Puas di Arsenal, Musim Ini

Xhaka: Saya Puas di Arsenal, Musim Ini

Xhaka: Saya Puas di Arsenal, Musim Ini – Granit Xhaka sempat dikritik pada awal-awal musimnya bersama dengan Arsenal. Tapi ia senang karena bisa comeback dan menjadi pilihan penting The Gunners sisa musim. Xhaka diboyong Arsenal dari Borussia Moenchengladbach dengan dana 34 juta poundsterling. Tapi gelandang dari Swiss membutuhkan waktu tuk beradaptasi. Di 3 bulan kesatu, Xhaka mendapatkan dua kartu merah hingga melewatkan 7 laga dengan Arsenal. Gaya mainnya yang begitu agresif menjadi penyebabnya.

Hal tersebut membuat Xhaka banyak sekali mendapat kritikan. Perlahan-lahan tapi pasti, pemain berumur 24 tahun itu wakeup. Seiring berjalannya era, Xhaka justru jadi pilar tidak tergantikan Arsenal di lini pertengahan. Sampai tutup musim, ia main sebanyak 46 kali buat Arsenal, hanya kalah dari Alexis Sanchez (51). Xhaka mengakui puas dengan raihan musim perdananya di Liga Inggris. Tetapi ia tetap kecewa karena gagal menghantarkan Arsenal finis di 4 besar. “Saya mempunyai jumlah penampilan paling banyak kedua didalam skuat. Secara pribadi, saya tak mengharap lebih banyak lagi,” kata Xhaka seperti dilansir Evening Standard.

“Sialnya, kami gagal merengkuh target finis di 4 besar, walau kami mempunyai empat poin lebih banyak dibanding musim lalu dimana Arsenal finish di tempat kedua.” “Namun kami tetap bisa puas atas penampilan di sepertiga akhir turnamen, serta mensiasati Piala FA membuat kami dan fans kepuasan yang makin lagi,” tuturnya.

Sosok Mane Sangat Penting di Anfield

Sosok Mane Sangat Penting di Anfield

Sosok Mane Sangat Penting di Anfield – Sadio Mane segera menunjukkan penampilan yang yahud di musim perdananya bagi Liverpool. Ia dinilai sudah selaku pemain penting buat The Reds. Bareng Liverpool musim yg lalu, Mane bermain sebanyak 27 kali di Liga Inggris. Ia memberi kontribusi hingga 13 gol buat menolong Liverpool finis di peringkat empat. Ketika Mane menepi didalam 11 pertandingan, Liverpool 6 kali tidak mendapat hasil maksimal. Rinciannya, tiap-tiap 3 hasil imbang dan 3 hasil minor.

Eks pesepakbola Liverpool, Robbie Fowler, sadar betapa pentingnya Mane buat ‘Si Merah’. Dia justru bilang bahwa kadarnya sesuai dengan pentingnya Philippe Coutinho buat Liverpool. “Liverpool diberkati beberapa pemain yang amat luar biasa. Andai Anda menyaksikan pada pemain semisal Coutinho dan Mane, mereka menonjol tahun lalu,” ujar Fowler di Soccerway. “Mane barangkali pemain yang kian menonjol dan juga penting seperti Coutinho. Coutinho telah menghabiskan dua atau tiga tahun yang mana dia amat luar biasa.” “Dirinya mencetak gol dan merupakan puncak dari berbagai hal baik di Liverpool. Ia sangat menarik untuk ditonton. Kami senang dapat berpikir bahwa kami hendak tim bisa selalu tetap menarik tuk disaksikan dan dirinya sangat penting dan kami membutuhkan dia untuk terus di puncak permainan yang telah dia tunjukkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.