Pilihan Hotel Murah Meriah di Solo

Selama ini Kota Solo menjadi salah satu lokasi obyek wisata yang sangat terkenal di Provinsi Jawa Tengah. Kota Solo mempunyai keunikan yang identik dengan sebelahnya yakni Yogyakarta sebab keduanya sebetulnya memiliki akar dari budaya yang tidak beda dan juga terdapat berbagai hotel murah menjadi tempat bermalam yang terjangkau oleh semua kalangan. Oleh sebab itu Solo dapat menjadi alternatif saat kamu ingin berpergian ke Yogyakarta. Sudah mau sama dengan Yogyakarta, Solo juga amat menghandalkan tradisi, seni dan kebudayaan sebagai produk favorite pariwisatanya dan hal ini dapat dinikmati saat kamu berkunjung ke tempat atraksi kebudayaan yang hingga sekarang masih dikelola.

Sudah barang jelas sebagai suatu obyek wisata Kota Solo mempunyai banyak sekali pilihan lokasi untuk bermalam dari wisma hingga hotel berkelas bintang atau non bintang. Tempat bermalam itu juga sangat beragam entah dari fasilitas, pelayanan maupun harganya. Bagi kamu yang tentu memiliki banyak dana jelas saja takkan mengalami masalah yang besar untuk memilih tempat bermalam selama ada di Solo tapi apabila budget kamu terbatas jelas saja kamu harus bekerja keras bagi mendapatkan penginapan dengan tarif sewa kamar murah meriah. berikut ada daftar sejumlah Hotel Murah di Solo yang patut tuk dipertimbangkan.

Hotel Atina

Hotel ini dapat sebagai salah satu alternatif terbaik tuk beristirahat di Solo tanpa mengerahkan begitu banyak uang lantaran hotel ini mempromosikan tarif sewa kamar yang lumayan murah dari Rp. 60.000 hingga Rp 300.000 per malam. Disamping itu kamu juga boleh mengemat biaya transortasi tuk menjumpai hotel ini sebab lokasi dari hotel ini amat strategis yakni berada di belakang dari Terminal Tirtonadi. Jadi saat kamu turun dari bus di terminal tersebut kamu tinggal jalan kaki ke Hotel Atina.

Hotel Mawar Indah

Lebih murah lagi hotel Atina Hotel Mawar Indah menetapkan harga yang sedikit terjangkau yakni dari Rp. 75.000 hingga Rp. 175.000 per malam. Hotel pun berlokasi tak jauh dari lokasi Terimnal Tirtonadi, tidak lebih dari 5 menit naik mobil tuk datang hotel ini. Fasilitas yang disediakan juga di Hotel murah meriah di Solo ini mempunyai fasilitas yang lumayan baik misalnya kamar bersih, resto dan area parkir luas tuk menjadi area bus pariwisata rombongan traveler.

Hotel Kota

Relevant dengan namanya hotel ini berada di tengah-tengah hiruk pikuk kota yakni di Jl. Brigjen Slamet Riyadi No. 125, Laweyan. Hotel ini tidak jauh dari pusat keramaian sebab dekat dengan Kampung Batik Laweyan. Tarif kamar yang tersedia antara harga Rp. 100.000 hingga Rp. 135.000 untuk per malam.

Hotel Sarangan

Bila kamu mencari sensasi bermalam di hotel yang bersuasana klasik maka Hotel murah Solo ini dapat menjadi pilihannya. Hotel Sarangan memang dibuat dengan design interior klasik hingga tamu yang checkin dapat mendapati sensasi berada di masa lalu. Tarif kamar hotel ini amat terjangkau yakni Rp. 80.000 hingga Rp. 150.000 per malamnya.

Hotel Paradiso Guest House Solo

Barangkali bisa disebut bahwa hotel ini merupakan yang paling murah di Solo lantaran Hotel Paradiso Guest House Solo memberikan tarif kamar per malam dari Rp. 70.000 hingga Rp. 100.000. Hotel ini pula bisa disebutkan hotel klasik sebab masih menjaga bangunan khas kolonial Belanda. Hotel ini tergolong cukup kecil sebab hanya mempunyai 9 kamar.

Masih banyak lagi sebenarnya hotel murah di solo yang dapat kamu jadikan sebagai penginapan saat berkunjung dan berwisata ke kota yang lumayan terkenal di provinsi jawa tengah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.