Pilih Hotel Ini, Dijamin Akan Senang Bermalam di Jogja

Jogja selama ini erat dengan label kota pariwisata sebab memang pariwisata di Jogja tergolong maju malah jadi nomor 2 level nasional dari Pulau Bali. Sebagai lokasi tempat wisata sekaligus kota wisata jelas saja tak sulit bagi kalian tuk menemukan hotel sebagai fasilitas menginap di Jogja. Secara umum tentu adanya hotel dan penginapan beredar rata di setiap wilayah Jogja tapi yang sangat banyak ialah di wilayah Sosrowijayan serta Prawirotaman. Prawirotaman ada di sebelah selatan keraton sementara kawasan Sosrowijayan berada di sebelah utara keraton berbatasan dengan jl. Malioboro yang terkemuka sebagai satu dari beberapa ikon pariwisata Jogja.

Apabila kalian berkunjung ke Jogja kalian tak perlu mengkhawatirkan problem finansial sebab baik kuliner dan hotel di jogja secara umum relatif murah. Kalian bisa menentukan hotel di wilayah Sosrowijayan sebab harga sewa per malam kamar hotel disana lebih murah dibandingkan sewa kamar hotel di Prawirotaman. Berikut merupakan Hotel Murah Di Jogja yang boleh jadi acuan bagi kalian tuk memilih hotel di Jogja harga miring.

Hotel Summer Season Jogja

Hotel ini letaknya sangat dekat dengan Jl. Malioboro kalian cukup jalan kaki beberapa meter tuk menuju ke Malioboro. Hotel itu lumayan mewah meskipun bukan dijadikan sebagai hotel kelas bintang. Dari sisi menyeluruh hotel itu mempunyai jumlah kamar 45 kamar yang seluruhnya cukup luas serta di design dengan konsep minimalis modern. Kamar itu dibagi jadi dua tipe yakni deluxe serta eksekutif.

Malioboro Palace Yogyakarta

Letak hotel ini pun dekat dari Jl. Malioboro sebab cuma ada di seberang jalan berhadapan dari hotel Summer Season. Hotel itu pun termasuk hotel yang meniru konsep interior minimalis modern. Hotel itu menawarkan tarif sewa kamar yang tak begitu mahal cuma Rp 350.000 per malamnya. Dari keseluruhan di sediakan 51 kamar yang sangat bersih dan senang bagi para tamu hotel ditambah secara WiFi gratis.

Hotel Oryza Jogja

Hotel ini sedikit menjorok jauh dengan Jl. Malioboro tapi masih bisa didatangi dengan jalan kaki. Hotel Oryza bukan pemain baru di usaha industri pariwisata di Jalan Sosrowijayan serta selalu jadi rujukan bagi para tamu hotel yang mau bermalam di hotel yang tak mahal. Hotel itu menawarkan seharga sewa kamar yang kian murah yaitu Rp. 260.000 per malamnya yang mana para tamu hotel dapat mendapat kamar dengan fasilitas lengkap didalamnya seperti kamar mandi dan Ac.

Losmen Isty Jogja

Apabila kalian mempunyai budget yang amat terbatas dan tarif sewa kamar di hotel tadi masih sangat mahal bagi kalian maka kalian tak perlu khawatir sebab di kawasan Kampung Sosrowijayan tetap banyak hotel dan losmen yang memberikan tarif sewa kamar yang sedikit lebih murah satu diantaranya ialah Losmen Isty.

Memang lumayan sulit tuk tiba ke losmen ini sebab letaknya terdapat di tengah-tengah kampung. Losmen itu tak mungkin didatangi dengan alat transportasi dan cocok bagi wisatawan yang berkunjung jalan kaki. Tarif sewa kamar losmen itu amat murah yakni Rp. 85.000 tuk kamar dengan fasilitas kamar mandi di luar.

Hotel Puspita Jogja

Hotel Puspita adalah salah satu hotel tidak mahal di Jogja yang berada di Jl. Mayjend Sutoyo No. 64, amat cocok tuk kalian yang mau mengunjungi Keraton Jogja sebab lokasinya tidak jauh dengan Keraton. ada pula fasilitasnya berisi AC, TV, dan lain-lain. Tuk tarif kamarnya tergolong murah dari Rp. 900.000 S.d Rp. 400.000/malam.

Tarif harga hotel tadi amat bervariasi, kalian tentu tahu umumnya makin tinggi harga makin baik fasilitas dan baik pelayanannya. Disamping itu tarif hotel diatas pun dapat berubah sewaktu-waktu sepantas dengan kebijakan pengelola hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.