pulau cemara kecil karimunjawa

Paket Murah ke Karimun Jawa

Paket wisata Karimun Jawa dapat menjadi rekomendasi paling tepat bagi kamu yang tengah merencanakan liburan ke Karimun Jawa, disana adalah sebuah kepulauan di Indonesia yang ada di Jepara, alias di pesisir pantai utara dari Pulau Jawa.

Kepulauan Karimun Jawa pun sudah ditetapkan menjadi Taman Nasional semenjak tahun 2001, yang mana banyak sekali obyek wisata yang istimewa dengan pemandangan alam sangat indah dan masih natural. Di Karimun Jawa kamu dapat menikmati suasana yang damai dan mengasyikan, yang bakal membuat kamu kerasan menghabiskan waktu liburan di pulau ini.

Lokasi Kepulauan Karimun Jawa ke Pulau Jawa lumayan jauh, hingga dinamakan dengan Karimun yang asalnya dari kata kremun yang mempunyai arti samar-samar. Diperlukan waktu kira-kira 4 sampai 6 jam tuk tiba ke Kepulauan Karimun Jawa naik speedboat dari Jepara ataupun Semarang.

Karimun Jawa adalah surga bagi kaum penikmat olahraga diving dan snorkeling. Jadi, bila kamu punya hobi tersebut maka tidak salah jika berkunjung ke pulau ini. Beberapa obyek wisata di Karimun Jawa yang jadi pesona wisatawan dalam negeri ataupun mancanegara diantaranya yaitu:

Pulau Menjangan Kecil dan Menjangan Besar

Di Pulau Menjangan Kecil, kamu dapat menyaksikan bermacam-macam jenis ikan dengan aneka warna cantik mereka. Pantainya amat indah dan air lautnya begitu jernih hingga kamu bisa melihat ikan dari atas air. Bagi kamu yang menyukai snorkeling, pulau ini merupakan tempat yang tepat.

Sedangkan itu, di Pulau Menjangan Besar kamu dapat mengetes keberanian dengan masuk ke kolam ikan hiu dan renang bersama mereka. kamu tidak perlu takut, sebab hiu-hiu yang ada disana sudah jinak dan bersahabat dengan semua manusia.

Pulau Tanjung Tenggelam

Saat tiba di Pulau Tanjung Tenggelam, kamu bakal langsung takjub dengan panorama yang amat mempesona. Hamparan pasir putih serta air laut memiliki warna hijau kebiruan, beserta pohon-pohon kelapa menjadikan pulaui ini sebagai favorit kaum wisatawan dari segi nyamannya. Keunikan pulau ini ialah daratan pantai pasir putih yang menghadap ke laut, hingga kamu bisa menikmati keindahan pulau dengan bebas dan bermain sampai puas.

Pulau Cemara Kecil dan Cemara Besar

Tuk menuju ke Pulau Cemara Kecil, kamu cuma perlu menempuh perjalanan dalam kurun waktu hampir setengah jam dari Karimun Jawa. Di Pulau Cemara kamu bakal disuguhi panorama indah pantai pasir putih alami yang dihiasi oleh perbukitan hijau begitu asri. Ditambah lagi dengan air laut jernih memiliki warna biru muda bakal menghilangkan stress kamu.

Tuk bisa menikmati segala keindahan dari Kepulauan Karimun Jawa, lekas booking paket wisata ke Karimun Jawa di biro travel yang kamu jamin. Pilihlah paket yang memberikan pilihan wisata yang kamu harapkan dan pastinya dengan harga paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.