Singapore Zoo

Liburan Bersama Teman-teman ke Singapura

Paket liburan ke Singapore makin banyak disukai oleh wisatawan terutama wisatawan Indonesia di tahun 2016 ini. Hal ini sebab lokasinya yang lumayan dekat dengan bangsa Indonesia, sehingga tak membutuhkan dana yang besar sebagaimana liburan ke negara-negara Asia lain. Walaupun hanya suatu negara kecil, namun Singapura mempunyai tidak sedikit obyek menarik yang memungkinkan wisatawan tak bosan mengunjunginya.

Bahkan dari tahun 2013 lalu, wisatawan Indonesia jadi pengunjung paling banyak Singapura. Kira-kira tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya jumlah wisatawan Indonesia yang liburan ke Singapura makin meningkat. Bagi kamu yang baru pertama-tama mempunyai rencana membeli paket liburan ke Singapura, dibawa ada beberapa tujuan lokasi menarik di Singapura yang dapat kamu kunjungi bersama teman-teman:

Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore perdana dibuka tuk umum saat tahun 2010. Di Asia Tenggara baru tersedia 2 Universal Studio, yakni Universal Studio Singapore juga Universal Studio Japan. Di obyek wisata ini kamu dapat mencoba bermacam-macam wahana permainan dengan konsep film-film populer Hollywood yang dibuat Universal Studio.

Obyek wisata yang berada di Pulau Sentosa, Singapura itu selalu sebagai tempat favorit wisatawan tuk menghabiskan liburan bersama teman-teman. Karcis masuk ke Universal Studio Singapore sungguh mahal sekali, tapi tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa hunting foto di depan bola dunia bertuliskan Universal Studio yang ada di depan bangunannya.

Pulau Sentosa

Pulau Sentosa lokasinya terpisah dari Singapura. Pulau ini adalah pusat dari hiburan di Singapura, semacam kasino, SMegaZip Adventure Park, S.E.A Aquarium, termasuk pula Universal Studio Singapore. Walaupun ukuran Pulau Sentosa tidak begitu besar, tapi perlu beberapa hari tuk bisa menikmati semua wahana yang disediakan disana. Untuk tiba ke pulau ini, kamu bisa naik gondola, MRT kemudian jalan kaki melewati VivoCity mall ataupun bisa naik bis.

Marina Bay Sands Skypark

Marina Bay Sands adalah hotel dengan pusat keramaian yang jadi salah satu ikon negara Singapura. Hotel ini merupakan yang paling besar di Singapura, terhimpun dari 3 menara dengan 50 tingkat yang didirikan sedikit miring sampai 26 derajat. Di bagian atas hotel yang bentuknya mirip kapal pesiar ada sebuah taman dan kolam renang dengan panjang 150 m yang diketahui sebagai Marina Bay Sands Skypark. Dari puncak hotel kamu dapat melihat panorama Singapura dengan bebas.

Night Safari atau Singapore Zoo

Kamu penasaran dan mau menyaksikan aktivitas binatang di malam hari? Ikut saja ke Night Safarti di wisata Singapore Zoo. Walaupun koleksi faunannya belum lengkap dari Taman Safari Cisarua Bogor, namun obyek wisata satu ini jadi tujuan favorit di Singapura. Singapore Zoo mempunyai luas lahan hingga 28 ha dengan koleksi sebanyak 3200 hewan tergolong juga spesies ikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.