Ingin Lolos ke 8 Besar, United Harus Memainkan 4 Pemain Ini

Ingin Lolos ke 8 Besar, United Harus Memainkan 4 Pemain Ini

 

Ingin Lolos ke 8 Besar, United Harus Memainkan 4 Pemain Ini – Dalam laga lanjutan babak 16 besar UEFA Europa League musim ini, Manchester United akan kembali menghadapi wakil Russia, FC Rostov, di Stadion Old Trafford, Jumat, (17/3) dini hari nanti.
Dalam laga kali ini Manchester United paling tidak harus bermain dengan skor minimal 0 – 0 agar bisa melangkah ke babak selanjutnya atau babak 8 besar UEFA Europa League. Sebab pada leg pertama, tim besutan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain dengan skor imbang 1 – 1. Hal ini disebabkan Manchester United harus kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti, Wayne Rooney dan Bastian Schweinteiger. Al hasil pelatih Jose Mourinho megalami kesulitan saat pemilihan pemain.

Menurut situs berita bola ini, Pada laga nanti melawan Rostov, Manchester United minimal harus diperkuat minimal oleh 4 pemain kunci, yang dimana keempat pemain itu adalah Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Marcus Roshford, dan Michael Carrick.

Henrick Mkhitaryan yang dalam laga sebelumnya terpaksa harus dimainkan setelah kartu merah yang diterima Ander Herrera. Mkhitaryan terpaksa harus dimainkan ketika Manchester United bersua Chelsea pada laga lanjutan FA Cup yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Selasa (13/3) lalu. Namun, Manchester United harus menelan kekalahan dengan skor 0 – 1. Meskipun kalah dalam laga lalu, tapi Mkhitaryan dapat menunjukkan kualitasnya dalam laga tersebut. Mkhitaryan mampu membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pemain pilihan Jose Mourinho.

Dikarenakan akumulasi kartu merah yang dialami Ander Herrera pada laga sebelumnya. Ander Herrera dipastikan absen dalam laga Liga Inggris menghadapai Middlesbrough pada hari minggu (19/3) nanti. Namun, Herrera tetap bisa bermain dalam laga nanti melawan FC Rostov dini hari nanti. Herrera diprediksi dalam kondisi yang fit untuk laga nanti, sehingga pemain asal Spanyol tersebut dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi United.

Belum bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa laga sebelumnya, Michael Carrick diharapkan dalam keadaan prima ketika menghadapi FC Rostov dalam laga nanti. Gelandang asal Inggris tersebut dibutuhkan United untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

Terakhir adalah Marcus Hashford. Sempat menjadi bintang dalam laga FA Cup lalu saat menghadapi Chelsea, Rashford kembali diharapkan dapat bermain dengan baik dalam laga melawan Rostov nanti. Pemain asal Inggris tersebut diprediksi akan menjadi pendamping Zlatan di lini depan untuk memborbardir pertahanan Rostov.

 

Conte: Saya di Chelsea untuk Menang Bukan untuk Bahagiakan 21 Pemain

Conte: Saya di Chelsea untuk Menang Bukan untuk Bahagiakan 21 Pemain

 

Bos Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa kehadiran dirinya di Stamford Bridge untuk memenangkan gelar, bukan untuk menjaga kebahagiaan semua pemainnya.

Berdasarkan data klasemen Liga Inggris yang ada di website ini, Chelsea saat ini tengah berdiri kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan keunggulan delapan poin dari saingan terdekatnya, Manchester City usai melakoni 25 pertandingan.

Chelsea sendiri terbilang tanpa masalah dan hanya sedikit perselisihan antara Conte dan striker Diego Costa di awal tahun ini, namun telah terselesaikan. Dan Conte dalam wawancara terbarunya jelang ronde kelima FA Cup mengatakan dirinya di Stamford Bridge untuk memenangkan gelar, bukan untuk membahagiakan semua pemainnya.

“Target yang paling penting adalah untuk menang, bukan mencoba membahagiakan 21 pemain. Saya ingin bahagia, tapi saya senang jika kami menang. Tidak jika kami kalah dan 21 pemain senang,” kata Conte kepada media, yang kami sadur dari blog berita Liga Inggris yang dapat dipercaya.

“Untuk menjadi bahagia kami pergi ke teater, pergi ke bioskop. Saya ingin para pemain mencoba berjuang untuk menempatkan saya di bawah tekanan, untuk memecahkan masalah, dan membuat solusi terbaik bagi tim.

“Kami harus terus menempatkan tim di atas segalanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.