Hotel Murah Semarang

Bagi kamu pecinta traveling dengan anggaran yang rendah kalian bisa menikmati perjalanan ke Semarang sebab sekarang Semarang telah terdaftar didalam anggota backpacker. Julukannya juga backpacker jadi seluruhnya serba murah. Semarang termasuk kedalam anggota itu disebabkan banyak sekali tempat pariwisata yang amat menarik, semacam bangunan Kota Tua yang dibangun saat masa Voc, Simpang Lima menjadi wisata malam hari yang amat ramai khususnya di satnight,

Jika kamu para traveling mau buang-buang waktu malam di Semarang admin sarankan tuk membooking homestay maupun hotel yang pas dengan isi dompet backpacker. Jangan khawatir di sini bakal admin beberkan sejumlah daftar hotel kategori melati di Semarang dengan harga murah yang amat kami rekomendasikan untuk kamu.

Ada sangat banyak hotel murah di Semarang secara kelas melati yang dapat kamu jadikan menjadi homestay maupun tempat beristirahat kamu tanpa menyedot isi dompet kamu dengan berlebihan nantinya, tapi dengan fasilitas dan layanan yang tak jauh beda degan hotel bintang, jadi gak usah ragu lagi cepat booking dan kamu bisa beristirahat dengan suasana damai hingga bisa meneruskan perjalanan kamu lagi saat pagi harinya.

Walaupun mendapatkan sebutan hotel melati dan harga murah tapi kamu jangan salah sangka terlebih dahulu sebab kamar yang tersedia pun standar pada seperti hotel lainnya, level kebersihan dan nyamannya pun sering pasti terjamin jadi kamu akan merasa enak dan istirahat kamu bakal berkualitas tanpa adanya gangguan. Maklum, bagi semua backpacker aktivitas travelingnya amat melelahkan dan terkadang pun amat menyita tenaga maka saat istirahat butuh kualitas juga kenyamanan yang terjamin, jadi musti juga tuh pilih hotel, tidak apa kelas melati tapi dengan fasilitas rasa nyaman dan privasi yang diutamakan untuk para tamu. Berikut merupakan list hotel melati Semarang dengan harga murah untuk para backpacker:

Fastabiq Hotel

Hotel melati pertama di Semarang dengan harga murah adalah Fastabiq hotel. Berada di Jl. Teuku Umar No 25C. Fastabiq Hotel ini menyiapkan berbagai fasilitas hotel seperti meja resepsionis, dan keamanan saat kamu menginap disana. Ada juga Ac, Tv LCD dengan channel berbayar, dan kamar mandi privat yang akan menjamin kenyaman tamu hotel. Harga per malam dimulai dari Rp 415.800.

Hotel Arjuna

Hotel Arjuna dengan harga murah di Semarang tapi tidak murahan ini adalah hotel yang cukup banyak menyita perhatian wisatawan. Karena harganya murah sekali, bila tidak memakai Ac hanya Rp 60.000 per malamnya. Ada area parkir untuk tamu hotel bila bawa kendaraan pribadi, dan kamar mandi privat yang privasi sekali. Saat kamu datang ke Hotel Arjuna akan disambut hangat oleh pengelola hotel.

Hotel Rahayu

Sebagai hotel kelas melati, Hotel Rahayu menyediakan fasilitas kamar dengan Tv pribadi untuk para tamu yang menginap disana. Lumayan banyak juga wisatawan yang bermalam di Hotel Rahayu karena harga murah ini, dari Rp 90.000 per malam. Memiliki jumlah kamar 76 kamar dengan fasilitas bila belum tersedia boleh memintanya.

Hotel Blambangan

Hotel Blambangan berada di Jl. Pemuda No 23. Saat kamu berada di Semarang usahakan bermalam di sini bila tidak memiliki budget yang cukup, hanya dengan Rp 135.000 per malam dan fasilitas didalamnya yaitu Tv, kasur ukuran twin size, kamar mandi privat, dan juga kopi. Billa mau kesini usahakan dulu mengontak pihak Hotel Blambangan untuk tidak kepenuhan kamarnya.

Hotel Djelita

Ada satu hotel cantik di Semarang tapi dengan harga murah untuk diinapi para wisatawan, yaitu Hotel Djelita. Hotel Djelita ini memiliki 45 kamar dengan harga per malam Rp 150.000. Tersedia fasilitas pendingin ruangan, dan Tv untuk kesenangan para wisatawan saat istirahat di malam hari. Selain itu lokasi hotel Djelita pun cukup strategis ke beberapa tempat rekreasi Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.