Hotel Murah di Surabaya

Surabaya sepanjang waktu ini terkenal sebagai kota paling besar kedua Indonesia setelah Jakarta bersamaan menjadi kota paling besar dan paling padat di provinsi Jawa Timur. Surabaya tidak hanya terkenal menjadi pusat ekonomi dan bisnis tapi juga lumayan menarik tuk dikunjungi ketika liburan sebab ada beberapa tujuan wisata yang keren dan layak tuk kalian kunjungi. Tak terlalu sulit tuk mendapatkan penginapan di Surabaya sebab ada tidak sedikit pilihan hotel yang disediakan dari hotel bintang sampai hotel bukan predikat bintang.

Apabila pada saat itu mempunyai budget terbatas tapi mau berlibur ke Surabaya maka kalian tak perlu khawatir sebab ada lumayan tidak sedikit hotel murah di Surabaya dan informasi ini diharapkan bisa membantu kalian tuk mendapatkan hotel yang ideal sesuai dengan budget dan keperluan kalian selama rekreasi.

Hotel Gubeng Surabaya

Hotel ini lokasinya lumayan strategis sebab dekat sekali dengan st. kereta api Gubeng jadi saat kalian berkunjung ke Jakarta naik kereta api kalian tak perlu repot-repot keliling kota Surabaya tuk mencari penginapan karena kalian dapat bermalam di Hotel Gubeng Surabaya. Hotel ini memberikan tarif sewa kamar yang amat terjangkau yakni sekitar Rp170.000. Dengan tarif kamar seperti itu tamu hotel bisa menikmati kamar yang lumayan nyaman dengan adanya TV LCD, kamar mandi privat, pendingin ruangan.

Hotel Kayun Surabaya

Hotel ini pun diketahui dengan sebutan Hotel Sparkling Backpacker sebab sesuai dengan gaya yang diusung oleh kontraktor yaitu berkonsep backpacker. Ini tidak lepas dari kenyataan bahwa hotel ini telah jadi langganan para backpacker yang berkunjung ke Surabaya. Hotel ini tempatnya amat berdekatan dengan Monumen Kapal Selam ataupun kerap dikenal dari MonKaSel. Hotel ini pun tak jauh dari pusat keramaian semacam Delta Mall Plaza Surabaya dan jelas saja dekat pula dengan st. Gubeng. Hotel ini memberikan tarif sewa kamar yang relatif murah yakni antara Rp. 100.000 sampai Rp. 180.000 per malam.

Hotel Cemara Surabaya

Hotel ini pun bisa jadi alternatif tuk bermalam sambil menghemat biaya sewaktu kalian jalan-jalan di Surabaya. Hotel ini menyediakan kamar bersih dan luas dengan tarif yang cocok dengan dompet para tamu yakni Rp. 120.000 hingga Rp. 320.000 per malam. Apabila kalian rekreasi ke Surabaya bersama dengan keluarga naik kendaraan pribadi maka kalian tidak perlu khawatir tentang keamanan dan area parkir untuk kendaraan kalian sebab hotel ini memberikan area parkir yang amat luas. Hotel ini memang tak bisa dibilang baru tapi fasilitas kamar yang tersedia jauh lebih luas dibanding budget hotel modern yang tersedia saat ini.

Hotel 88 Embong Kenanga

Hotel ini pun bisa jadi alternatif bagi tamu hotel yang mau menikmati kenyamanan kamar hotel tanpa merelakan banyak sekali uang. Lokasi hotel ini pun gampang tuk ditemukan lantaran dekat dari Tunjungan Plaza yang dijadikan sebagai pusat dagang dan bisnis. Hotel ini pun dekat dengan Zangradi Ice Cream yang ngetop dari rasa lezatnya. Apabila kalian bakal jalan-jalan ke Museum Kapal kalian takkan mengalami kesulitan lantaran juga dekat dengan hotel ini.

Maumu Hotel Surabaya

Apabila kalian mau bermalam di hotel yang setingkat lebih elegan tapi harganya masih murah maka kalian boleh mencoba di Maumu Hotel Surabaya yang memberikan tarif sewa kamar yang terbilang murah. Hotel ini menetapkan harga Rp 290.000 per malam. Tidak hanya sebagai lokasi berlibur hotel ini pun bisa dipergunakan tuk menggelar event atau aktivitas lainnya sebab Maumu Hotel Surabaya mempunyai meeting room dengan daya tampung yang mencukupi.

tags: hotel di surabaya, hotel murah di jawa timur, hotel murah di surabaya, menghemat budged

Leave a Reply

Your email address will not be published.