Hotel Mewah dan Berkualitas Bintang 5 di Jogja

Kota Jogja adalah satu dari beberapa kota Indonesia yang banyak dikunjungi oleh masyarakat entah domestik atau Luar negeri sekalipun. Beberapa obyek wisata populer di Jogja yang jadi pilihan para wisatawan yaitu Malioboro, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Istana Jogja, dan seterusnya. Sebagai kota pariwisata tentu ada banyak homestay serta hotel bintang 1 sampai bintang 5 di Jogja yang lengkap dengan fasilitas mewah tuk kenyamanan bagi semua tamu hotel.

Hotel bintang 5 di Jogja sebenarnya tak sebanyak bintang 2 sampai 4. Namun semua hotel bintang 5 ada banyak sekali fasilitas yang bisa memuaskan kalian semua dengan Ac, dan kolam renang sebagai rekreasi untuk menyegarkan pikiran kalian juga.

Tuk masalah harga per malam hotel Jogja bintang 5 memang tak jauh dari harga mahal. Namun hotel bintang 5 di Jogja tak semua memberikan harga mahal, sebagian hotel memang memberikan harga lebih dari 1 jutaan per malam, namun ada pula hotel bintang 5 yang memberikan harga lumayan murah dari 500 ribu sampai 1 juta.

Bila kalian jalan-jalan ke Jogja bersama dengan keluarga tersayang dan mau membahagiakan mereka tak ada salahnya checkin di hotel mewah. Bermalam di hotel bintang 5 Jogja pasti membuat rekreasi kalian bersama keluarga makin menyenangkan dan tidak terlupakan. Bila memang budget kalian tak terlalu besar, kalian boleh pilih hotel bintang 5 mewan yang harganya tidak lebih dari 1 juta, dimana fasilitas dan layanan tak kalah dari hotel bintang 5 mewah lainnya.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Ingin menikmati suasana tidur di tempat yang nyaman dan tentram? Kalian bisa ke Hotel Tentrem Yogyakarta yang beraada dekat sekali dengan Stasiun Tugu, tidak lebih dari 2 km saja jarak mereka berdua. Hotel Tentrem ini memiliki 275 kamar dengan harga per malam Rp 972.000 dan fasilitas seperti Ac, Tv LCD dengan channel berbayar dan lainnya. Suasana hotel pun lumayan sepi karena jarak antar kamar lumayan jauh.

The Phoenix Hotel Yogyakarta

The Phoenix Hotel Yogyakarta adalah salah satu hotel favorit turis dan wisatawan Indonesia saat ke Jogja. Berada di Jl. Jendral Sudirman No 9, dan dekat sekali dengan Stasiun Tugu membuatnya sangat strategis jadi wajar bila jadi favorit. Harga per malam untuk kalian hanya Rp 800.230 dengan fasilitas lengkap dan sangat memadai untuk kalian semua. Ada Wifi gratis di setiap ruangan untuk para tamu hotel.

Eastparc Hotel Yogyakarta

Jika kamu dari Bandara Adisucipto dan sudah lelah saat membawa barang-barang kalian bisa checkin di Eastparc Hotel Yogyakarta yang berada di Jl. Laksda Adisucipto. Ada balkon di depan hotel yang akan membuat kalian semua nyaman saat duduk santai disana, dan juga fasilitas keamanan dan resepsionis akan menemai kalian selama 24 jam lamanya. Untuk harga per malam dimulai dari Rp 798.500.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel

Tidak hanya Eastparc Hotel, Royal Ambarrukmo pun sangat dekat dengan Bandara Adisucipto. Hotel ini memberikan fasilitas taida tara bila kalian berkunjung ke berbagai tempat karena cukup strategis juga dengan tempat rekreasi di Jogja. Memiliki 247 kamar dengan harga per malam dari Rp 1.581.500. Mungkin cukup mahal karena fasilitas disini sangat berkelas sekali.

Grand Aston Yogyakarta

TIdak hanya di Jakarta saja Grand Aston berdiri, Jogja pun memiliki hotel Grand Aston sebagai sarana menginap wisatawan yang sedang berekreasi ke sana. Dikategorikan sebagai hotel bintang 5 karena memiliki nilai plus dalam pelayanan dan failitas untuk para tamu hotel. Grans Aston Jogja memberikan harga per malam dari Rp 839.900.

Leave a Reply

Your email address will not be published.