Hotel Kelas Bintang 2 di Surabaya

Hotel Kelas bintang 2 Surabaya yang mewah dengan fasilitas paling lengkap ada banyak sekali dengan tarif terjangkau. Hotel bintang 2 boleh jadi alternatif pilihan untuk kamu yang tengah mendapatkan hotel murah yang ada di Surabaya dengan fasilitas dan layanan agak lebih bagus dari hotel kelas bintang 1, dengan tarif tak jauh berbeda.

Hotel bintang 2 Surabaya kebanyakan letaknya di wilayah kota Surabaya. Serta ada sebagian hotel yang berlokasi dekat dengan bandar udara Juanda. Hampir hotel bintang 2 Surabaya memberikan harga lebih dari Rp 200.000 dan yang sangat mahal kira-kira Rp 300.000 per malam. Dengan fasilitas dan layanan yang disediakan standar kelas bawah apalagi. Ya, jika kamu mau menginap di hotel Surabaya dengan fasilitas komplit dan layanan istimewa maka keputusan yang tepat ialah hotel bintang 5.

Bagi kamu yang mencari Fasilitas murah tuk bermalam sewaktu di Surabaya. Admin sudah berhasil mengumpulkan sejumlah hotel bintang 2 kota Surabaya yang mewah dan fasilitas cukup lengkap.

Hotel 88 Embong Malang

Hotel 88 Embong Malang adalah Hotel Bintang 2 di Surabaya yang sangat bagus dan memiliki popularitas cukup baik di jangkauan para wisatawan. Berada di Jl. Embong Malang, dan cukup dekat dengan Stasiun Pasar Turi kira-kira 1 km saja. Fasilitas disana ada AC, Wifi gratis di setiap lorong, dan Tv untuk para tamu. Memiliki 141 kamar dengan harga per malam dari Rp 356.000.

Hotel 88 Embong Kenongo

Tidak hanya ada di Jl. Embong Malang, di Jl. Embong Kenongo pun ada Hotel, yaitu Hotel 88 Embong Kenongo yang dikategorikan sebagai hotel bintang 2. Lokasinya cukup dekat dengan Stasiun gubeng, hanya memiliki jarak tidak sampai 1 km, tepatnya hanya 800 m saja. Ada tempat duduk umum yang dipasangkan Wifi disekitarnya, memiliki 100 kamar dan harga per kamar dari Rp 292.200. Cukup murah untuk mencari penginapan dengan harga miring.

Amaris Hotel Embong Malang – Surabaya

Amaris Hotel Surabaya sudah sangat terkenal bagi para wisatawan yang tengah berwisata ke SUrabaya dan menjadikan Amaris Hotel sebagai tempat penginapan. Dikategorikan sebagai hotel bintang 2 karena memang kenyamanan bisa didapat disini, dengan begitu rasa senang terhadapnya pun akan muncul. Harga per malam untuk menginap di Amaris Hotel dari Rp 315.500 dan fasilitas di dalam kamar ada Wifi, kasur, pembuat kopi, kamar mandi privat, dan lain-lain.

D’Season Hotel

Berada di Jl. Tenggilis Utara No 14, D’Season Hotel dibangun tuk keperluan jasa perhotelan dan membuat relasi terhadap industri pariwisata saat wisatawan sudah lelah berkeliling ria di Surabaya. Jarak ke Bandara Juanda cukup dekat, memiliki jarak 8 km dari hotel. Menyediakan fasilitas cincierge yang siap memberitahu kalian, resepsionis 24 jam, dan free wifi di setiap ruangan. Harga per malam di D’season Hotel dari Rp 289.000.

Maumu Hotel & Lounge

Maumu Hotel & Lounge memberikan rasa nyaman kepada kalian saat sudah lelah berkeliling di kota Pahlawan ini. Memiliki fasilitas hotel Wifi gratis, tempat duduk umum, ruang merokok, dan juga kolam renang. Menyediakan 52 kamar dengan harga per malam Rp 300.000. Cukup dekat juga dengan stasiun Gubeng, kira-kira hanya 1 km saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.