Hotel Bintang 3 Yang Mewah di Jakarta

Selain selaku Ibukota negara dan sentral bisnis dan ekonomi di Indonesia, Jakarta rupanya juga diketahui sebagai salah satu wilayah tujuan wisata yang disukai oleh wisatawan khususnya tuk shoping. Ini tidak bisa dipungkiri sebab Jakarta mempunyai jumlah hotel yang amat banyak, tinggi hotel yang menykalianng label hotel bintang ataupun hotel non bintang. Hotel bintang sendiri dibagi jadi 5 klasifikasi yang ditkaliani dengan ikon bintang dari bintang 1 hingga 5.

Jelas saja tiap-tiap tingkatan bintang itu mempunyai fasilitas dan kelengkapan yang tidak sama. Makin banyak jumlah bintang yang dipunya suatu hotel maka akan mengindikasikan bahwa hotel itu terdapat manajemen, layanan, produk fisik yang setingkat lebih baik dan tarif yang makin mahal.

Apabila kalian punya dana yang limit tapi kalian ingin menikmati kenyamanan bermalam hotel dengan status bintang karenanya pilihan yang mewah adalah bermalam di Hotel Bintang 3 yang ada di Jakarta. Tak sulit tuk menemukan hotel bintang 3 di Jakarta sebab memang ada banyak sekali yang bisa kalian pilih. Review singkat dibawah diharapkan bermanfaat tuk kalian dalam rangka mencari tempat menginap di Jakarta:

My Hotel

Hotel ini bisa dikatakan unik sebab mengadopsi arsitektur modern klasik yang dominan minimalis tapi elegan. Hotel ini dari sisi keseluruhan mempunyai kamar dengan total 70 kamar dan dengan kelengkapannya. MyHotel ada di Jakarta Pusat yang amat strategis serta aksesibel. Sungguh fasilitas di Hotel Bintang 3 Jakarta dapat dibilang terbatas tapi karena desainnya yang bagus maka hotel murah terkesan amat elegan dan lumayan murah. Kalian tidak perlu ribet karena sewaktu menginap di hotel ini kalian dapat menikmati breakfast secara gratis. Hotel ini memberikan harga yang lumayan terjangkau mulai dari Rp 280.000 per malam untuk kamar standard.

Tune Hotel Pasar Baru

Hotel ini boleh jadi alternatif terbaik bila kalian mau menginap di hotel bintang dengan harga cukup murah. Hotel ini memberikan tarif sewa kamar cukup terjangkau dari Rp 240.000. Sesuai dengan julukannya hotel ini berada di muka wilayah Pasar Baru yang pun dikenal menjadi kawasan bisnis dan ekonomi hingga hotel ini amat aksesible dengan bermacam-macam kendaraan. Dari sisi keseluruhan hotel ini punya kamar yang totalnya amat banyak. Tersedia 125 kamar dan ranjangnya double bed, 42 tipe kamar twin, area parkir luas, dan koneksi internet gratis.

Fave Hotel Pasar Baru

Hotel Bintang 3 selanjutnya di Jakarta tentu saja tak lagi asing bila didengar wisatawan dari beraneka daerah lantaran Fave Hotel sudah berdiri dan memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia. Di Jakarta itupun hotel ini berada di Jl. Kemang 1, Kemang yang sepanjang ini terkenal sebagai lokasi sibuk di Ibukota. Fave Hotel memberikan tarif kamar yang bisa dikatakan murah hanya Rp 320.000,per malamnya dengan segenap fasilitas dan kemegahannya. Hotel dengan konsep sederhana ini memberikan fasilitas yang lengkap tuk kamar tidur dan kamar mandi.

Disamping itu hotel ini pun melayani keperluan MICE sebab memiliki meeting room meskipun dengan daya tampung yang terbatas. Dari segi management dan layanan kiranya tidak harus diragukan lagi sebab sebagai jaringan bisnis hotel yang sudah menyebar luaskan usahanya di semua daerah Indonesia, Fave Hotel Pasar Baru mempunyai dan menerapkan standar kualitas produk dan layanan yang lumayan baik bagi semua tamu hotel yang menginap.

NEO Hotel

Hotel ini terbilang baru sebab diresmikan saat Oktober 2013 dan boleh jadi pilihan bermalam kalian bersama dengan keluarga di hotel bintang 3 saat berpelesiran ke jakarta. Neo Hotel posisinya tak jauh dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta lebih tepatnya di Jln. Gunung Sahari Raya Rukan Mangga Dua Square.

Ada pula fasilitasnya lumayan lengkap semacam breakfast, pilihan ranjang untuk tidur, En suite bathroom, mesin pembuat kopi, Mini bar, Tv LCD dengan channel berbayar, Meja kerja, pijat, dan juga internet gratis di setiap ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.