Hotel Bintang 1 di Puncak Bogor

Ketika berlibur ke wilayah Puncak Bogor hal utama yang kalian cari pastilah penginapan tuk beristirahat. Penginapan yang terdapat di wilayah Puncak tidak hanya hotel pun ada villa serta resort dari yang kelas hotel bintang 1 sampai bintang 5.

Meski tak banyak pilihan tentang hotel bintang 1 puncak Bogor tapi lokasinya cukup strategis dengan panorama cantik di sekeliling penginapan. Layanan dan fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap. Sejumlah hotel mempunyai kolam renang untuk kalian yang gemar renang dan sudah mau semua hotel bintang 1 di puncak memberikan akses wifi yang dapat dinikmati oleh semua tamu.

Sedangkan hal tarif hotel bintang 1 di wilayah puncak Bogor kisaran lumayan mahal. Harga tempat menginap sangat murah di puncak Bogor yang terbaik hotel bintang 1 dari Rp 100.000 sampai Rp 300.000 dan tarif paling mahal sampai Rp 4.000.000 yang dipasang oleh The Kulawi Village Kaca Besar serta Villa The Kulawi.

Kembang Kuning Cottages

Kembang Kuning Cottages adalah sebuah cottages dengan kategori sebagai hotel bintang 1 dan fasilitas disana lumayan lengkap dari Wifi di lorong depan kamar. Ada juga kasur dan berbagai perlatan sebagai design kamar yang sangat indah. Tarif per malam dari harga Rp 135.500 dan menjadi favorit para wisatawan juga di Kembang Kuning Cottages.

Villa Mas Inn

Villa Mas Inn menjadi tempat bagus tuk bermalam di wilayah puncak Bogor. Letaknya yang strategis dan aksesibel ini mebuat mudah berkunjung tamu villa ke berbagai rekreasi puncak. Hotel bintang 1 itu memberikan akomodasi dan layanan bagus tuk memanjakan para tamu. Villa Mas Inn terhimpun dari 2 lantai dengan banyaknya 29 kamar dengan nuansa hangat dan mengasyikan. Sejumlah akomodasi dan layanan yang boleh dinikmati tamu villa diantaranya layanan kamar 24 jam, kebersihan, serta Wi-Fi gratis di setiap kamar. Harga per malamnya dari Rp 160.400.

De Agape Hotel

Hotel bintang 1 ini berada di Megamendung lokasinya memang strategis dan aksesibel sekali dengan berbagai rekreasi di dekatnya. De Agape Hotel mempunyai 48 kamar yang tenang dengan beberapa fasilitas didalamnya. Disamping itu fasilitas dan layanan yang ditawarkan pastinya akan memungkinkan para tamu hotel merasa happy sewaktu menginap. Bagi tamu yang membawa-bawa keluarga tersayang ada fasilitas taman permainan anak-anak dan untuk yang hobi berolahraga disediakan tenis meja juga lapangan tenis. Harga per malam dari Rp 318.000, memang lumayan mahal tapi mungkin layanannya takkan mengecewakan kamu.

The Kulawi Village Kaca Besar

The Kulawi Village Kaca Besar berkelas hotel bintang 1, tapi harga yang diberikan lumayan lebih dari 3 juta. Walau mahal para tamu hotel akan memuaskan dengan akomodasi dan layanan yang diberikan. Hotel bintang 1 itu berkomitmen tuk membuat seluruh tamu terasa nyaman bermalam dengan beberapa fasilitas dan layanan superior yang diberi. Hanya terdapat 3 kamar di The Kulawi Village Kaca Besar yang lengkap dengan Tv, meja tulis, Kamu hobi mancing disediakan fasilitas mancing, sedangkan untuk kamu yang menyukai renang ada kolam renang outdoor. Harga ini bisa membuat kamu tercengan yaitu dari harga Rp 3.300.500.

Leave a Reply

Your email address will not be published.