Griezmann Pahlawan Atletico Madrid

Griezmann Pahlawan Atletico Madrid

 

Griezmann Pahlawan Atletico Madrid – Bomber Atleltico Madrid, Antoine Griezmann, telah menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid setelah golnya di menit ke-85 membobol gawang Real Madrid. Gol tersebut membuat para pendukung dan pemain Real Madrid tertunduk seketika. Kemenangan yang sudah di depan mata sirna begitu saja setelah gol yang dicetak pemain asal Prancis tersebut merobek gawang El Real. Al hasil derby Madrid tersebut berakhir degan skor 1 – 1.

Sempat menguasai permainan di menit awal pertandingan, tuan rumah Real Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-52 berkat sundulan Pepe. Selepas gol tersebut, Atletico Madrid sempat mencoba melakukan serangan guna membalikkan keadaan. Atletico Madrid sempat mendapat peluang saat Fernando Torres berhasil melewati bek Real Madrid, namun sayang peluangnya harus dimentahkan oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Kemudian pada menit ke-85 Atletico Madrid kembali mendapat peluang emas yang dapat diselesaikan dengan manis oleh Antoine Griezmann. Berawal dari ompan trobosan yang dilesatkan Angel Correa, Antoine Griezmann mampu menyelesaikannya dengan baik melalui sontekan rendah yang tak dapat dijangkau Keylor Navas.

Berkat gol tersebut Antoine Griezmann telah menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan musim ini. Berkat hasil imbang tersebut, Atletico Madrid mampu mempertahankan posisinya di peringkat 3 klasemen La Liga saat ini dengan koleksi 62 poin dari total 31 laga yang sudah dijalani.

Dalam pertandingan semalam, kedua tim sama-sama mempunyai peluang yang cukup besar. Namun semua peluang tersebut lenyap karena penyelesaiian akhir yang buruk. Meskipun Real Madrid banyak menguasai bola sepanjang pertandingan, karena penyelasaiian akhir yang buruk al hasil tidak ada gol yang tercipta hingga akhir laga. Raut kekecewaan sangat terlihat ketika wasit meniup tanda pertandingan berakhir. Terlalu asik menyerang membuat Real Madrid sedikit lengah dan mengakibatkan kerugian bagi Los Galaticos.

 

Alex Oxlade-Chamberlain akan ‘Menghancurkan’ Arsenal

Alex Oxlade-Chamberlain akan 'Menghancurkan' Arsenal

 

Alex Oxlade-Chamberlain akan ‘Menghancurkan’ Arsenal – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, tengah berusaha keras guna memagari para pemain pilarnya. Setelah sebelumnya di isukan akan kehilangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas, kali ini tim berjuluk The Gunnners tersebut terancam akan kehilangan gelandang andalannya, Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsenal tengah berusaha keras guna menjaga pemain asal Inggris tersebut tetap tinggal di Emirates Stadium. Jika Chamberlain benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas nanti, maka bukan tidak mungkin Arsenal akan putus asa dalam menjalani sisa laga musim ini.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut sempat mempertimbangkan masa depannya di Emirates musim depan. Saat ini Chamberlain sendiri masih menyisahkan kontrak selama satu tahun bersama The Gunners, bukan tidak mungkin dirinya akan hengkang dari Emirates jika Arsenal tidak mampu memagari gelandang berdarah Inggris tersebut.

Selama musim ini gelandang andalan andalan Arsenal tersebut telah membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemain kelas dunia. Chamberlain sendiir telah berhasil mencetak 6 gol serta menyumbangkan 6 assist selama 39 penampilannya bersama The Gunners musim ini. Akan banyak kemungkinan jika Chamberlain akan mencari klub baru di bursa tranfer musim pana nanti. Diprediksi Chamberlain memiliki tiga pilihan untuk masa depannya, Chamberlain memiliki kemungkinan akan pindah ke Manchester City, Manchester United ataupun Liverpool. Dikabarkan ketiga tim besar Liga Inggris tersebut tengah memantau permainan Chamberlain sejak lama.

Tentunya The Gunners tidak ingin kehilangan pemain pilarnya tersebut. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah menyampaikan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut sangat penting bagi permainan Arsenal musim ini.

“Saya pribadi berpikir bahwa sangat penting bagi Arsenal untuk bisa mempertahankan Chamberlain musim ini. Kami menemukannya ketika ia masih sangat muda, kami yang telah membangun permainannya hingga ia dapat bermain seperti sekarang”, ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.