Giroud Akui Golnya Dinaungi Keberuntungan

Giroud Akui Golnya Dinaungi Keberuntungan

Giroud Akui Golnya Dinaungi Keberuntungan – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengatakan ia agak mujur setelah menyarangkan gol fantastis yang membuat angka penuh team atas Red Star Belgrade pada Liga Europa tadi malam. Giroud melesakkan gol akrobatik yg brilian pada menit ke-85 tuk menjadikan team didikan Arsene Wenger meraih kemenangan 1-0 di Beograd. Punggawa Prancis itu mengungkapkan jika ia bakal lebih puas jika dapat bekerja sama dengan teman seklubnya, tapi dia mengaku tidak mempunyai opsi lainnya tuk menyelesaikan kesempatan di dalam zona musuh.

“Di lini ini, saya dapat mengontrol bola kemudian mengumpannya menuju teman yang lainnya,” ungkap Giroud di UEFA. “Tapi saya tidak membaca ada siapapun, maka saya berusaha tuk menendangnya sebaik mungkin, sebagaimana saat kontra Palace. Saya agak hoki kerna bola bersarang di pojok gawang.”

“Ini sangat istimewa untuk team, saya senang untuk team lantaran kami betul-betul ngotot sampai dengan akhir serta kami selalu yakin dg permainan kami dan kami paham ini bakal menjadi laga yang sulit, dan kami cuma musti sabar. Segalanya sangat sukar sebab atmosfer di sini sangat luar biasa, special, semua penonton menyokong team tuan rumah, dan saya senang dengan 3 angka yang kami capai,” tutupnya. Kesuksesan ini menjadikan Arsenal menaiki klasemen Grup H dgn poin sempurna di tiga laga.

Kiper Benfica Lukaku Mencoba Menghibur Saya

Penjaga gawang Benfica, Mile Svilar, mengucapkan bila penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, coba menghiburnya sehabis sang penjaga gawang taruna mencetak kesalahan yng berimbas kekalahan skuatnya di ajang Liga Champions di Lisbon. Svilar sebagai penjaga gawang termuda di sejauh histori Liga Champions kala pesepakbola 18 tahun ini diturunkan di partai Grup A menghadapi United.

Sang kiper memegang bola sepakan bebas Marcus Rashford di babak 2, tetapi dirinya bergerak kelewat mundur sampai-sampai bola malahan tidak sadar udah melintasi garis gawang. Svilar menyadari kesalahannya lalu menuntut maaf buat pendukung tuan rumah di ujung perlombaan. Dirinya juga didinginkan oleh 1 atau 2 skuat The Red Devils, mencakup di antaranya sang kompatriot, Lukaku.

“Ya, hal tersebut baik sekali. Dirinya sekedar berkata kiranya saya gak usah kuatir, terus bekerja maksimal & semua bakalan baik-baik saja,” ujar Svilar di Manchester Evening News. Benfica saat ini udah menerima tiga hasil negatif di tiga partai Liga Champions yng mereka mainkan musim ini.

Monaco Terpuruk Tanpanya, Ini Komentar Mbappe

Kylian Mbappe yakin jika Monaco musti selalu sabar setelah mereka sekarang kesulitan tuk mengulang penampilan bagus di musim 16/17, tidak lama sehabis ditinggalkan beberapa bintangnya. Musim kemarin, Mbappe jadi salah satu tumpuan Monaco di barisan depan, didalam kesuksesan mereka mendapatkan title jawara Ligue 1 dari PSG & juga masuk ke semifinal Liga Champions. PSG lalu bereaksi di musim panas dg mengamankan servis Mbappe selaku pemain pinjaman, dg opsi pembelian permanen dengan total 180 juta euro di penghujung musim.

Disamping Mbappe, Monaco pun ditinggalkan beberapa nama semisal Bernardo Silva & Benjamin Mendy. Monaco baru saja tumbang 1-2 di markas sendiri menghadapi Besiktas dan sekarang duduk di dasar klasemen Grup G dg 1 poin di 3 laga Liga Champions. Mbappe lalu mengungkapkan pada Goal International: “Saya merasa kita musti memberikan mereka tempo.”

“Anda paham, saat anda kehilangan sejumlah pemain utama, anda memerlukan waktu & saya merasa kita terlampau menuntut dengan team ini. Ada sejumlah punggawa muda datang, mereka memerlukan waktu. Mereka semua istimewa, saya tak khawatir. Tapi memang betul, sangat disayangkan mereka bertanding di Liga Champions seperti ini, tapi semuanya tidak berakhir. Bila mereka meraih kemenangan tiga kali berturut-turut, mereka dapat lolos,” papar Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published.