FTSE Betting

“Pedagang berhenti untuk menarik napas, Rabu pagi, membantu DAX dan CAC untuk memasukkan keuntungan minimal sementara 100 Indeks FTSE tertinggal Indeks Eropa yang lebih luas setelah BP, GlaxoSmithKline, Power International dan Royal Dutch Shell semua pergi ex-dividend, mengambil 19 poin dari Inggris Indeks.

Apa yang kita lihat adalah pedagang menggunakan harga tembaga lemah sebagai alasan untuk mengambil beberapa keuntungan dari meja di ekuitas pertambangan, sementara dividen membebani raksasa minyak BP dan Shell, yang pada gilirannya membuat sektor energi drag FTSE 100 lebih rendah.

Terlepas dari berita merger tentang London Stock Exchange dan pendapatan dari CSR dan Reckitt Benckiser, itu telah menjadi awal yang agak lambat untuk perdagangan hari dengan kurangnya berita definitif untuk mendorong pasar ekuitas. Tindakan pasar saham saat ini karena mungkin tentang pedagang mengambil jeda untuk napas, dari rally kehabisan uap. 6117 tetap menjadi target naik kunci untuk FTSE 100.

London Stock Exchange kesepakatan untuk bergabung dengan kekuatan TMX Group saham 10% lebih tinggi

Saham di LSE melonjak lebih dari 10 Per Cent hari ini pada permintaan pembeli yang kuat, setelah pertukaran London mengumumkan itu diatur untuk membeli TMX Group (pemilik Kanada Toronto Exchange) di semua kesepakatan berbagi menilai untuk yang baru dikombinasikan Group di £ 4,3 miliar. Langkah ini merupakan salah satu strategis yang dirancang untuk membuka pintu bagi kelompok untuk saham perusahaan pertambangan besar dan meniru langkah serupa oleh Singapore Exchange, yang dibeli pemilik Australia Bursa ASX dalam sebuah kesepakatan senilai $ 7.8billion. LSE-TMX merger kemungkinan untuk lulus / rintangan politik peraturan Namun mengingat kesulitan yang dihadapi oleh Singapore Exchange dan ASX. Yang mengatakan, investor tampil percaya diri bahwa ini dapat menjadi akuisisi mulus mengingat tingginya permintaan saham pagi ini dan pernyataan percaya diri dari CEO LSE bahwa merger harus menutup musim gugur ini.

Saham CSR reli 9% pada pendapatan

Saham CSR Corp rally lebih dari 9 Per Cent setelah pembuat chip tersebut membukukan pendapatan dari $ 184.800.000 untuk kuartal keempat dan pendapatan dari 7 sen per saham, lebih tinggi dari pasar yang diharapkan. Penghasilan mengikuti pendapatan yang kuat baru-baru ini dari rekan-rekan teknologi dan mencerahkan optimisme investor bahwa perusahaan bisa menjadi sasaran tawaran menarik setelah Broadcom CEO Mr McGregor berbicara atas konsolidasi dalam sektor yang berpotensi melibatkan CSR pekan lalu.

Reckitt Benckiser jatuh setelah penghasilan rindu konsensus

Saham Reckitt Benckiser jatuh lebih dari 4 Per Cent ke bawah daftar FTSE 100 pemain dengan sahamnya jatuh ke harga terendah sejak Agustus tahun lalu setelah perusahaan ekspektasi pasar dengan pendapatan 69 pence per saham. Pasar telah memperkirakan laba lebih dekat ke 72,2 pence pangsa dan ketakutan hasil puncak perlambatan pertumbuhan sektor barang konsumsi dan persaingan harga tinggi. Laba dipicu sikap hati-hati dari broker dan investor telah terjual habis saham sebagai hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.