Fabregas Dibarter dengan De Sciglio?

Fabregas Dibarter dengan De Sciglio?

 

Fabregas Dibarter dengan De Sciglio? – Manajer The Blues, Antonio Conte dikatakan sangat ingin meningkatkan lini pertahanan Chelsea, pasalnya bek tangguh Chelsea, John Terry berada di ambang pintu akhir karirnya bersama Chelsea, sementara Conte masih belum begitu yakin dengan Branislav Ivanovic dan Gary Cahill.

Laporan yang beredar di beberapa media Italia mengklaim bahwa De Sciglio masuk radar Antonio Conte menjelang dibukanya jendela transfer Januari, dan ada kemungkinan kesepakatan tersebut bakal dibarengi dengan pertukaran yang melibatkan Cesc Fabregas.

Conte sendiri memang sempat menolak anggapan bahwa Fabregas tidak masuk dalam rencananya dan bakal diizinkan untuk meninggalkan klub di masa depan, namun gelandang Spanyol tersebut tetap kesulitan dalam meyakinkan Conte untuk memberinya jam terbang lebih, meski menunjukkan penampilan impresif di beberapa pertandingan terakhir The Blues.

Fabregas bisa saja memilih kesempatan pindah ke San Siro jika dirinya masih tetap mendapati hanya menjadi ban serep di Chelsea. Sehingga pindah klub raksasa Italia tersebut tidak bisa sepenuhnya dikesampingkan.

Selain itu ada minat dari klub lain untuk Fabregas dengan West Ham United siap untuk menawarkan mantan kapten Arsenal tersebut kesempatan untuk tetap bertahan di Liga Premier Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.