Deschamps: Pogba Aset yang Baik untuk Keuangan Manchester United - Manajer Perancis Didier Deschamps menegaskan Paul Pogba memiliki pola pikir yang tepat untuk mengatasi tekanan menjadi

Deschamps: Pogba Aset yang Baik untuk Keuangan Manchester United

Deschamps: Pogba Aset yang Baik untuk Keuangan Manchester United – Manajer Perancis, Didier Deschamps menegaskan Paul Pogba memiliki pola pikir yang tepat untuk mengatasi tekanan menjadi pesepak bola termahal di dunia. Pemain berusia 23 tahun ini memainkan peran penting dalam skuad Perancis selama musim panas dan membantu mereka mencapai final Euro 2016.

Berbicara tentang harga Pogba, Deschamps mengaku bahwa itu normal dalam industri sepak bola yang sedang berjalan saat ini.

“Transfer adalah dari klub ke klub,” katanya.

“Ada harga yang ditetapkan oleh klub penjual jika pihak pembeli mau membayarnya. Jumlah harga seperti itu bukan hal yang mengejutkan pada saat ini. Karena sekarang ini industri sepak bola selalu menghasilkan lebih banyak uang.”

“Ketika anda berbicara tentang klub seperti Manchester United, dalam hal merchandise mereka akan cepat memulihkan biaya transfer ini.”

Pogba yang meninggalkan Inggris bergabung ke Juventus sebagai anak muda dengan banyak potensi tetapi telah kembali ke Inggris sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Jumlah uang yang mengejutkan hanya untuk membayar satu pemain tetapi kedatangannya bersama Jose Mourinho tidak diragukan lagi akan membawa Manchester United kembali ke masa jaya.

Meski tidak mencetak gol pada debut keduanya, ia memberikan dampak yang luar biasa pada skuadnya. Hadirnya Pogba menambah kualitas lini tengah yang telah hilang sejak Paul Scholes pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.