Bermalam di Hotel Bintang 3, Ibis Styles Hotel Jogja

Jogja adalah salah satu kota pilihan wisatawan untuk berwisata di Indonesia yang banyak sekali dikunjungi oleh pelancong entah dari Eropa maupun dalam negeri itu sndiri. Sebagai kota wisata di Jogja jelas terdapat beragam jenis hotel dengan tarif yang bermacam-macam mulai dari yang tidak berbintang hingga hotel berbintang pun ada.

Bila pada info yang lalu sudah dibahas mengenai hotel murah di Jogja maka di kesempatan kali admin bakal mengulas Ibis Styles Hotel Jogja, suatu penginapan yang happy tuk berlibur terutama bersama keluarga, karena Hotel bintang 3 ini fasilitasnya amat lengkap hingga membuat kalian merasa sebagaimana ada di rumah sendiri.

Ibis Styles Hotel Jogja merupakan Hotel Bintang 3 yang lokasinya berdekatan dengan obyek wisata terkenal di Jogja yakni Malioboro. Alamat pastinya berada di Jl. Dagen 109 Malioboro. Bagi pergi ke hotel Ibis Styles tidaklah sulit andai kalian dari bandar udara Adi Sucipto, lurus ke pusat kota ke Jl. Jendral Sudirman dari Jl. Solo. Belok ke kiri ke Pangeran Mangkubumi, ikuti jalan itu hingga sampai Maliboro, di persimpangan ke Jl. Ahmad Yani ambil kanan ke Jl. Pajeksan kemudian ke kanan ke Jl. Jogonegaraan.

Ibis Styles Jogja dapat jadi titk awal yang baik tuk menjelajahi kota Jogja. Hotel ini didesign dengan konsep populer dan suasana warna warni dengan keramahan dari seluruh staf yang tidak sama dan tarif hotel cukup murah sehingga cocok bagi para wisatawan dan pengusaha.

Jika kalian mau ke area Malioboro bisa dengan jalan kaki sementara kalau mau melihat Keraton Sultan yang tersohor dan warisan kebudayaan Jogja yang lain di sekeliling keraton, cuma 5 menit dari hotel. Di malam hari kalian hanya menikmati pemandangan saat malam yang indanh di kota dan mengagumkan dari atap Sky Bar.

Ketika kalian tiba di Hotel bakal disambut oleh Manajer Aris Retnowati, Ibis styles hotel mempunyai 113 kamar yang indah dan modern dengan ranjang yang nyaman difasilitasi dengan Internet gratis, TV LCD, channel berbayar, iPod dock, mesin pembuat teh, serta kamar mandi fungsional. Kamarnya mempunyai dua tipe yakni 109 kamar tipe Superior dan 3 kamar tipe famiy. dengan tarif per malamnya Rp 540.000.

Kamar Superior 1 Tempat Tidur Ukuran Queen

Kamar Superior memberikan desain menyegarkan dan klasik secara 1 tempat tidur ikuran queen, shower, TV LCD, iPod dock, pembuat teh. Semuanya yang kalian perlukan tuk menginap dengan nyaman dan mudah saat membutuhkan bantuan dari para staf hotel.

Kamar Superior 2 Tempat Tidur Ukuran Single

Kamar Superior memberikan desain menyegarkan dan klasik secara 2 tempat tidur ukuran single, TV LCD, brankas. Semua yang kalian perlukan tuk menginap dengan nyaman dan mudah saat membutuhkan bantuan dari para staf hotel.

Kamar Deluxe 1 Tempat Tidur Ukuran Queen

Kamar Deluxe didesain tersedianya 1 tempat tidur ukuran queen, bathtub dan shower tuk bersantai, TV LCD dengan channel berbayar, iPod dock, pembuat kopi. Semua yang kalian perlukan tuk menginap dengan nyaman dan mudah ada semua di kamar ini.

Kamar Deluxe 2 Tempat Tidur Ukuran Single

Kamar Deluxe dideasin tersedianya 2 tempat tidur ukuran single, buthtub dan shower tuk bersantai, TV LCD dengan channel berbayar, brankas, mesin pembuat teh. Seluruh yang kalian perlukan tuk menginap dengan nyaman dan mudah ada semua di kamar ini.

Kamar Family

Kamar Family dideasin tuk keluarga yang berwisata bersama dengan anak-anak dengan 1 tempat tidur ukuran queen Dan 1 sofa, bathtub dan shower terpisah, TV LCD, iPod dock, mesin pembuat teh & kopi, brankas.

Bagi para tamu hotel yang bermalam bisa menikmati fasilitas yang disediakan semacam kolam renang yang terdapat di atas hotel, Resepsionis 24 jam, koneksi WiFi gratis, antar-jemput ke bandara tapi ada biaya tambahan, bagasi, meeting room, serta fasilitas fotokopi disediakan di dalam hotel. Ada pula fasilitas bagi penyandang cacat, jasa massage, tempat titip anak dan klub tuk anak-anak pun tersedia. Area parkir kendaraan dapat kalian gunakan gratis tanpa harus reservasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.