Bek Spurs Ingin Dengar Tawaran dari Duo Manchester

Bek Spurs Ingin Dengar Tawaran dari Duo Manchester

Bek Spurs Ingin Dengar Tawaran dari Duo Manchester – Bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker kabarnya terbuka untuk meninggalkan klubnya di musim panas ini, di tengah ketertarikan dari Manchester United dan Manchester City.

Pemain timnas Inggris tersebut kembali mencatatkan musim yang luar biasa bersama Spurs, meski Spurs tampaknya akan kalah sekali lagi untuk gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Tottenham tidak memiliki kekuatan finansial yang memadai dibandingkan dengan para saingan mereka, dan Spurs akan menghadapi tantangan untuk mempertahankan sejumlah pemain terbaik mereka di jendela transfer mendatang, dari beberapa klub top.

Kyle Walker adalah salah satu nama utama yang menarik minat, dengan sang pemain sendiri sadar bahwa dirinya bisa mendapatkan upah yang melebihi upah yang diiterimanya saat ini senilai 70.000 Pounds per pekan, jika pindah ke Old Trafford atau Etihad Stadium.

United dan City sama-sama ingin memeperkuat sektor fullback mereka di musim panas ini, dan menurut laporan dari salah satu media kenamaan asal Inggris, London Evening Standard, Walker dikatakan sangat antusias untuk mendengarkan tawaran dari dua klub kota Manchester tersebut.

Walker telah berada di White Hart Lane sejak bergabung sebagai pemain muda di tahun 2009, namun belum pernah meraih satu gelar pun bersama tim asal London utara tersebut. Dan Walker merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk pindah ke salah satu klub besar di Inggris.

Selain Walker, Spurs juga berpotensi kehilangan Eric Dier yang juga muncul sebagai target Manchester United di musim panas ini.

 

Lorenzo: Podium Bersama Ducati Lebih Istimewa Dibandingkan Bersama Yamaha

Lorenzo: Podium Bersama Ducati Lebih Istimewa Dibandingkan Bersama Yamaha

Lorenzo: Podium Bersama Ducati Lebih Istimewa Dibandingkan Bersama Yamaha – Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, memastikan bahwa podium yang pertama kali ia raih bersama Ducati, terasa jauh lebih istimewa dibandingkan dengan podium yang pertama kali ia raih bersama tim lamanya, Yamaha.

“Ini adalah podium ketiga yang memiliki rasa lebih istimewa dibandingkan dengan podium juara yang saya raih bersama Yamaha,” kata Lorenzo yang berhasil mengamankan podium ketiga di GP Spanyol akhir pekan kemarin.

Lorenzo memaparkan bahwa rasa istimewa untuk prestasinya bersama Ducati ini, hadir karena banyak orang yang meragukan kemampuannya menaklukan motor Ducati dan terus mengkritiknya karena hasil balapannya yang buruk.

“Saya sangat menderita karena mendapatkan hasil yang buruk. Tak hanya itu saya juga terus dikritik dan dikatakan sebagai rider yang terlalu ‘lunak’ untuk motor ini,” curhat Lorenzo kepada Motorsprint, Kamis (11/5).

“Saya manusia, saya juga perlu waktu untuk beradaptasi, seperti yang pernah saya lakukan di awal saya berkarir dengan Honda dikelas 250cc

“Tapi kini saya telah menemukan sesuatu yang memungkinkan saya untuk lebih mengeksploitasi Ducati, dan membawanya menjadi lebih kompetitif di trek lain, ” tegasnya.

 

Wright Pertanyakan Bonus yang Diterima Ibrahimovic di Old Trafford

Wright Pertanyakan Bonus Yang Diterima Ibrahimovic di Old Trafford
Wright Pertanyakan Bonus yang Diterima Ibrahimovic di Old Trafford – Mantan striker Arsenal, Ian Wright nampaknya tidak terkesan dengan kenyataan bahwa Manchester United telah membayar jutaan Pounds untuk bonus gol Zlatan Ibrahimovic musim ini.

Striker gaek asal Swedia itu menjadi pencetak gol terbanyak di klub musim ini, dengan mengumpulkan 28 gol di semua ajang kompetisi. Penampilannya yang solid di musim debutnya menyebabkan mantan bintang Paris Saint-Germain itu berada dalam daftar nominasi penghargaan individu PFA Player of The Year.

Meskipun banyak pihak yang percaya bahwa Ibrahimovic tidak akan dapat mengatasi tingginya intensitas sepakbola di Inggris, namun dia mampu membungkam kritik sejak kedatangannya di Old Trafford dengan status bebas transfer di musim panas.

Berbicara tentang situasi tersebut, Wright mengecam Mourinho karena telah membayar jutaan pounds untuk bonus gol Ibrahimovic, di atas upah dasar senilai 367.640 Pounds per minggu.

“Ketika Anda berbicara tentang 367.000 Pounds per pekan dan Anda membeli seseorang seperti Zlatan bukan untuk tujuan lain selain mencetak gol, dan Anda membayarnya, mengapa Anda memberinya bonus juga?” tanya Wright.

“Satu-satunya alasan Anda memasukkan bonus gol di tahun 70an dan 80an adalah karena Anda mencoba mendapatkan lebih banyak uang. Tapi orang-orang ini tidak membutuhkan lebih banyak uang,” tambah Wright.

Leave a Reply

Your email address will not be published.