Betting Website

Bagaimana System Taruhan Online

Saya berani bertaruh (ya, pun dimaksudkan) bahwa Anda mungkin pernah mendengar atau membuat pernyataan ini sebelumnya,

“Anda selalu dapat mengandalkan dia, ketika CHIPS turun”.

Jika Anda membuat pernyataan tersebut, itu karena Anda tahu bahwa orang tersebut akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, tidak peduli apa peluang, tantangan atau hambatan yang terlibat.

Hal ini jarang hari ini ketika Anda dapat menemukan orang-orang yang Anda benar-benar dapat diandalkan. Jauh, terlalu banyak orang yang terganggu, fokus kekurangan dan disiplin bahkan menjadi cepat – apalagi memiliki kesopanan yang umum untuk membiarkan Anda tahu kapan mereka tidak akan berada di sana untuk Anda … dari waktu ke depan!

Sebagai contoh, saya pernah bekerja dengan orang yang saya akan sebut “Ted”, yang selalu terlambat untuk semuanya – pekerjaan, pertemuan, tenggat waktu untuk presentasi dan tentu saja, membuat keputusan. Aku bahkan bercanda dia tentang fakta bahwa ia akan terlambat untuk pemakamannya sendiri. Dan di sini adalah bagian ironis – “Ted” set arlojinya 15 menit ke depan untuk memastikan bahwa ia adalah tepat waktu, dan ia masih KONSISTEN TERLAMBAT!

Dalam rangka untuk menang di usaha apapun, Anda harus membangun dasar yang kuat di daerah-daerah kunci dari kehidupan Anda.

Dan dengan itu dalam pikiran, inilah waktu-diuji, “resep rahasia” saya dengan bahan-bahan untuk membantu Anda menyusun sendiri, persediaan terbatas Anda C.H.I.P.S. Ini “chip” akan membantu Anda menjadi jenis orang yang dapat dihitung pada waktu dan waktu lagi – oleh atasan, teman, pasangan, keluarga dan lain-lain.

Bahan # 1 – Konsentrasi

Olympic Peraih Medali Emas, Edwin Musa berkata, “. Saya blok tingkat konsentrasi segala sesuatu Konsentrasi adalah mengapa beberapa … lebih baik daripada yang lain.” Dengan upaya tertinggi upaya terkonsentrasi dan tekad Anda BISA mengubah hidup Anda, situasi dan lingkungan – dan mencapai mukjizat. Anda BISA menjadi orang bahwa setiap orang mengandalkan. Anda sendiri BISA memutuskan kapan “tipping point” dalam hidup Anda akan datang. Ketika Anda mengembangkan terkonsentrasi “akan melakukan” Anda akan selalu menemukan jalan atau membuat satu.

Bahan # 2 – Humility

Menjadi sukses tidak ada hubungannya dengan menarik perhatian prestasi atau kemampuan. Bahkan, beberapa orang yang paling sukses di dunia, seperti Nelson Mandela, Mother Theresa atau Warren Buffett adalah tidak sombong atau pamer. Biarkan “diri” pergi, dan melakukan apa yang perlu dilakukan hanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan tidak ada alasan lain. Periode.

Bahan # 3 – Integritas

Anda akan mulai mengembangkan “kekuatan” yang mengarah ke kebiasaan sukses dalam diri Anda ketika Anda tertarik untuk kesadaran yang lebih tinggi dan lebih tenang berdasarkan atas dasar standar etika dan moral dan prinsip-prinsip. Ini adalah integritas.

Bahan # 4 – Ketekunan

Tidak peduli berapa lama perjalanan pada pencarian kesuksesan Anda. Tidak peduli berapa banyak lubang, jalan memutar, dan hambatan lainnya adalah dengan cara Anda. Mereka yang memiliki kemauan untuk melakukan dan ketekunan untuk tetap saja akan memenangkan pertandingan. Dikatakan bahwa Edison mencoba lebih dari 900 komponen yang berbeda gagal sebelum datang dengan versi kerjanya dari bola lampu. Edison juga mendirikan pertama “penemuan pabrik”, yang terbakar habis akibat kecelakaan kimia. Ketika Edison ditanya apa yang akan ia lakukan, ia dengan tenang mengatakan, “Kami akan membangun kembali”. Tetap saja. Jadilah ulet. Bertekun.

Dan bahan akhir # 5 – Disiplin Diri

Mereka yang memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang diperlukan tanpa perlu menusuk, didorong atau diperintahkan oleh orang lain akan menang setiap waktu. Menguasai pikiran, tubuh dan emosi. Mengembangkan keterampilan penguasaan diri Anda. Parafrase Yoda dari film Star Wars, “Do, atau tidak, tidak ada try”. Motivasi dari dalam, mengalahkan SETIAP motivasi eksternal!

Membangun keterampilan Anda dengan fokus rajin pada daerah-daerah tersebut dan Anda akan melihat peningkatan dalam kemampuan Anda untuk sukses. Ketika Anda bergerak maju, Anda dapat membuat keputusan yang salah dari waktu ke waktu. Namun, melihat situasi ini sebagai mendapatkan manfaat dari mengetahui apa yang tidak bekerja. keterampilan Anda konsentrasi, ketekunan dan disiplin diri akan membantu Anda untuk membuat perubahan yang diperlukan ketika Anda tahu Anda tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.