Ada Hotel Bintang 2 di Bogor Yang Populer!

Sewaktu berlibur ke Puncak Bogor kamu belum perlu bingung bila sedang membutuhkan penginapan sebab ada cukup banyak villa dan hotel di wilayah puncak tuk menginap. Villa dan hotel di puncak Bogor terbangun dari hotel bintang 1 sampai bintang 5 yang beredar di beberapa kawasan semacam Cisarua, Cipanas, dan Puncak Pass. Hotel bintang 1 di puncak tentu tidak banyak, tapi terdapat hotel bintang 2 di Bogor yang dapat menjadi pilihan yang totalnya sudah lumayan banyak.

Penginapan di wilayah puncak bintang 2 terhimpun dari hotel, villa, dan resort. Kira-kira ada beberapa hotel bintang 2 yang sudah admin cari di internet dan buku tentang penginapan Puncak Bogor dengan lokasi prestige dan tidak jauh dengan sejumlah destinasi wisata sebagaimana Taman Wisata Matahari, Kebun Raya Cibodas serta Taman Safari Cisarua. Kamu bisa pilih hotel bintang 2 yang lokasinya dekat dengan tempat wisata yang mau kamu kunjungi.

Bila kamu sedang cari hotel murah di puncak Bogor, di topik kali ini admin akan menampilkan daftar hotel Bintang 2 dari harga paling murah. Tarif hotel bintang 2 Puncak Bogor lumayan murah dengan tarif kamar per malam mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 500.000. Tapi ada satu hotel yang memberikan harga paling murah tidak lebih dari RP 200.000 yaitu Berlian Resort dan terdapat juga satu hotel bintang 2 menawarkan harga lumayan lebih dari Rp 2.000.000 yakni The Kulawi Village Kaca Kecil.

PP University

Favorit para wisatawan Puncak Bogor sebagai tempat menginap pertama adalah PP University, hotel ini dikategorikan sebagai hotel bintang 2 karena memang menjadi tempat favorit dan juga akomodari di hotel sangat memadai seperti ada concierge, layanan antar jemput dan masih banyak lagi. Lokasinya pun cukup dekat dengan Curug Cilember hanya 2 km saja. Untuk tarif per malam dari harga Rp 334.500 dan di PP University disediakan 42 kamar.

Aries Biru Resort

Seperti dengan nama hotel ini, Aries Biru Resort, pendiri hotel ini pun berzodiak Aries. Mungkin bagi kalian yang berzodiak sama bisa menemukan kemudahan dalam mencari jodoh di hotel ini hehe. Berada di Jalan raya Hankam Jogjogan, Cisarua. Letak hotel cukup dekat dengan salah satu rekreasi di Puncak yaitu Curug Cilember. Fasilitas di hotel meliputi kamar mandi pribadi, Ac, dan bermacam-macam. Tarif per malam bervariasi sesuai dengan pilihan kamar, harga dimulai dari Rp 230.000.

Taman Teratai Hotel

Mau melihat berbagai bunga tertarai dari atas jembatan dan di dalam kamar? Kunjungi saja Taman Teratai Hotel, disana kalian bisa melihat pemandangan indah tanaman bunga tertatai dari depan jendela kamar dan jembatan yang ada di tepian kolam. fasilitas Wifi tersedia di setiap ruangan dan lorong hotel. Taman Teratai Hotel ini menjadi favorit karena memang letaknya sangat dekat sekali dengan Taman Wisata Matahari, yaitu tidak mencapa 1 km. Harga per malamnya pun cukup murah yakni Rp 304.000.

Berlian Resort

Ada satu hotel resort yang sudah admin sebutkan diatas tadi dengan harga per malam paling murah, masih ingat? Ya benar sekali adalah Berlian Resort dengan berbagai fasilitas memadai tapi harganya murah. Saat liburan tiba cukup banyak wisatawan menjadi tamu hotel dan kamu diharapkan bisa memesan secara online saat mau menginap di salah satu hotel Puncak Bogor ini. Harga per malamnya dari Rp 175.000.

The Cibulan Suites

Kamu siap berkunjung sekaligus ke 2 tempat rekreasi saat wisata ke Puncak Bogor? Kalau siap dan sebagai jaga-jaga kamu bisa checkin di hotel The Cibulan Suites, hotel ini menawarkan berbagai macam akomodasi seperti resepsionis 24 jam, penjagaan satpan, dan area parkir yang lumayan luas. Untuk harga per malam dari Rp 468.000 dan untuk harga mahalnya bisa sampai Rp 1.800.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.