5 Punggawa Dengan Nomer Punggung Sembilan yang Paling Baik pada Kampanye Musim Ini

5 Punggawa Dengan Nomer Punggung Sembilan yang Paling Baik pada Kampanye Musim Ini

5 Punggawa Dengan Nomer Punggung Sembilan yang Paling Baik pada Kampanye Musim Ini – Ujung tombak emang senantiasa identik menggunakan nomer punggung sembilan. Beberapa punggawa dg no: ini yng dapat membuat sejumlah goal menuju jala musuh kayak Ronaldo & Alan Shearer.

Kompetisi musim ini tak sedikit pesepakbola yg mengenakan nomer punggung sembilan menampilkan permainan terbaiknya. Oleh sebab itu, nggak salah apabila kesebelasannya begitu mengandalkan mereka tuk menggetarkan jala musuh. Di bawah ini 5 punggawa dgn no: punggung sembilan yng permainannya sangat maut di kampanye musim ini sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Mauro Icardi – Mauro Icardi merupakan pesepakbola barisan serang Argentina yang lain yg perform fantastis pd kompetisi musim ini. Jorge Sampaoli nampaknya bakal kewalahan menjatuhkan penyerang utamanya di Rusia besok.

Pesepakbola yang sudah berusia 25 thn itu kini memperlihatkan penampilan terbaiknya di Giuseppe Meazza. Kampanye musim ini, Icardi telah mencatatkan 18 skor buat skuatnya sekedar di dalam 24 permainan. Dgn kegarangannya sekarang, Icardi rasa-rasanya mampu meruntuhkan rekor atas namanya di Inter terdahulu.

Permainan Icardi ini bisa mengundang minat seluruh raksasa Eropa. Beberapa kesebelasan sama seperti PSG, Chelsea, United serta Real Madrid dilaporkan meminati dg sang punggawa. Inter Milan nampaknya bakalan kesusahan membentengi ujung tombak utamanya di musim panas 2018.

Roberto Firmino – Roberto Firmino ialah satu dari sekian banyak pesepakbola dgn nomer punggung 9 yang paling baik di Eropa kini. Walau main sukses kampanye musim ini, ia termasuk superstar sepakbola yng tak begitu sering diperbincangkan.

Punggawa Brasil ini dapat menggunakan setiap kans di atas gelanggang. Didalam 38 performanya kompetisi musim ini, dia tengah membikin 22 goal tuk Liverpool serta mencatatkan 12 umpan.

Ia menciptakan trio ujung tombak membahayakan dengan Mohamed Salah & Sadio Mane. Performa cemerlang Salah kampanye musim ini nampaknya menjadikan Firmino nggak terlampau ramai memperoleh pengakuan.

Pesepakbola berumur 26 th tersebut bakal dijadikan sebagai komponen paling terpenting untuk The Reds buat bertindak sebagai penantang trofi pd kompetisi musim depan.

Robert Lewandowski – Punggawa internasional Polandia itu lagi berjalan didalam permainan terbeken tuk kampiun Jerman. Penyerang Bayern Munchen itu udah membuat 29 skor selama ini.

Pesepakbola yang sudah berusia 29 thn tersebut termasuk diantara sekian banyak punggawa yg belum banyak menelan kemerosotan penampilan di Jerman. Malahan permainan cemerlangnya itu terus menghasilkan Bayern takut lantaran banyak raksasa dr Eropa pingin mendapatkannya.

Liputan akhir-akhir ini melaporkan bila Lewandowski akan pindah menuju ke Premier League di bursa kepindahan pemain musim panas besok. Di mana pun dirinya berlaga, dapat dijamin jika Lewandowski bakalan membikin beberapa goal buat kesebelasannya.

Luis Suarez – Eks pesepakbola Liverpool itu tak membuka kampanye musim 2017/18 dg bagus. Lantaran, dirinya tampak kesukaran membuat skor tuk Barcelona.

Tapi, pelan tetapi pasti, Suarez telah datang lagi menampilkan keahliannya di depan jala. Sepanjang ini, Suarez udah membikin 23 goal serta menciptakan sepuluh operan buat Barcelona sepanjang ini.

Punggawa berumur 31 th ini rasa-rasanya telah nyetel dgn formasi yang baru Ernesto Valverde 4-2-3-1 yng banyak menghasilkannya merumput jadi ujung tombak tunggal. Permainan Suarez amat baik tuk Barca tuk menendang Chelsea di leg ke 2 Liga Champions.

Edison Cavani – Performa punggawa di Ligue 1 nampaknya tetap disebut-sebut sebelah mata. Tetapi, hal2 tersebut nggak menghalangi Edison Cavani buat bertindak sebagai penyerang yang paling baik di dalam sepak bola.

Pesepakbola internasional Uruguay ini udah perform mengesankan tuk PSG kompetisi musim ini. Dirinya rasa-rasanya tengah menikmati waktunya di pusat kota Prancis bersama dengan Neymar & Kylian Mbappe. Di dalam 37 permainannya buat kesebelasan, Cavani bisa membuat 32 skor serta sekaligus mencatatkan 8 umpan tuk kawan 1 skuatnya.

Ekspektasi PSG buat tetap tinggal di Liga Champions kampanye musim ini nampaknya begitu tergantung pd pesepakbola yang sudah berusia 31 thn ini usai Neymar menderita cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.