5 Manajer Sepak Bola Paling Muda di Dunia

5 Manajer Sepak Bola Paling Muda di Dunia

5 Manajer Sepak Bola Paling Muda di Dunia – Dunia manajerial didalam sepakbola merupakan perpaduan trik & keberuntungan. Pengalaman didalam menangani kondisi yang tidak sama jua bertindak amat vital. Saat ini, situasi kelihatannya telah berubah khususnya saat obrolkan pengalaman.

Sebagai sample, Mourinho bisa mengantar Porto memperoleh sukses di Eropa di umur 40 thn. Hal2 yng mirip diulangi oleh Guardiola, Enrique serta Zidane, dgn Barcelona & Real Madrid.

Banyak tim Eropa saat ini mempercayakan kendali team terhadap juru taktik muda. Di bawah ini 5 manajer muda di dunia, sama seperti diberitakan Sokka.

Marcelo Gallardo – 42 Th – Marcelo Gallardo mensupport tim nasional Argentina di 2 Piala Dunia. Sehingga dirinya udah kerap berhubungan dengan dg tensi.

River Plate ialah satu dari sekian banyak kesebelasan termegah di Argentina serta semua fansnya tak akan memaafkan kekalahan. Tetapi ia mampu mengatasinya sepanjang ini.

Tidaklah nggak mungkin Gallardo bakalan merancang team sepak bola Argentina di masa besok.

Pal Dardai – 41 Thn – Hertha Berlin memilih tuk menyuguhkan keyakinan buat legenda tim Pal Dardai buat menukangi kendali kesebelasan.

Lelaki yang berasal dari Hungaria yang sudah berusia 41 th tersebut merumput tuk tim itu sepanjang kira-kira 1 dekade & yang sedang kita bicarakan ini jelas ialah pilihan yg mudah tuk seluruh direktur kesebelasan.

Kesebelasan Ibu kota sekarang berdiam di tempat 11 di klasemen Bundesliga dgn 26 angka. Mereka nampaknya tak mungkin masuk area Champions League tetapi Liga Europa tetap mampu diperoleh.

Eddie Howe – 40 Th – Juru taktik Bournemouth, Eddie Howe makin dapat, pantauan sejauh 1 atau 2 thn terakhir di sepakbola Inggris.

Ia dapat mengantar satu tim yang kecil menuju kasta yang paling tinggi sepak bola Inggris tanpa menghamburkan budget yang tinggi.

Bournemouth kini bertengger di pos 12 di klasemen Premier League dg 25 angka, sehabis melewati 24 laga. Mereka kemarin bisa menghancurkan Arsenal 2-1 di markasnya sendiri buat mempertahankan ekspektasi bertahan di kasta ter tinggi masih menyala.

Lee Johnson – 36 Thn – Pelatih Bristol City, Lee Johnson merupakan pelatih paling muda ke 2 di dunia sekarang. Dirinya mungkin baru berumur 36 th namun telah punya tidak sedikit pengalaman.

Ia memoles Barnsley serta Oldham Athletic sebelum jabatannya kini maka tidak heran bila pekerjaan itu udah nggak asing dgn dirinya. Kasta sepak bola Inggris yng lebih rendah dikatakan lebih susah dibandingkan Premier League, lantaran banyak partai yg mereka mainkan di dalam 1 kompetisi musim.

Th ini dia sukses membawa skuatnya sampai dengan menuju ke paruh semi-final Piala Liga usai membantai Manchester United 2-1 di putaran perempat final.

Julian Nagelsmann – 30 Th – Julian Nagelsmann ialah 1 dr sedikit juru taktik yng mampu menghancurkan eks manajer Bayern, Ancelotti di Allianz Arena.

Menariknya, dirinya malahan lebih muda dr pesepakbola sayap veteran, Arjen Robben. Dirinya baru menginjak usia 30 thn tetapi jangan sesaatpun menganggap remeh kemampuannya.

Juru taktik remaja dari Jerman ini menyelamatkan teamnya, Hoffenheim dr zona merah kampanye musim yg lalu & kesebelasan Bavaria dilaporkan ingin dirinya menangani kesebelasan pd 2019 nanti.

Yah, itu sekian banyak juru taktik ter muda di dunia. Mudah-mudahan pemaparan ini bakal meningkatkan pengetahuan anda semua didalam dunia olah raga pada umumnya, serta di dalam dunia sepakbola pada khususnya. Salam olah raga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.