5 Alasan Harry Kane Bakalan Hijrah Menuju ke Real Madrid

5 Alasan Harry Kane Bakalan Hijrah Menuju ke Real Madrid

5 Alasan Harry Kane Bakalan Hijrah Menuju ke Real Madrid – Nampaknya udah lama Real Madrid tak menggelontorkan dana besar pd bursa transfer. Usai Barcelona jor-joran pada bursa perpindahan punggawa, saat ini sudah waktunya bagi kesebelasan ibu kota Spanyol tersebut menjalankan langkah yg serupa.

Sekarang, Madrid perlu penyerang bermutu. Sehabis permainan Benzema melempem serta Ronaldo telah dimakan umur, telah waktunya Madrid mendatangkan pesepakbola yng mampu membikin tidak sedikit skor. Apakah ada punggawa yg lebih bagus dr Harry Kane?

Usai rutin disangkutkan dg Madrid, di bawah ini 5 alasan kenapa kepindahan itu bakalan berlangsung, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Tradisi – Saat sesuatu terwujud terus menerus didalam rentang waktu tertentu, hal tersebut dijadikan sebagai tradisi & senantiasa didambakan buat terus terulang. Pada saat Luka Modric jadi super star di Tottenham ketika berdiam di Tottenham, Madrid tiba serta mendapatkannya.

Serta kala Gareth Bale dijadikan sebagai pesepakbola terpenting tuk The Lilywhites, dirinya jua diakuisisi oleh Los Blancos dengan mencatatkan rekor perpindahan ter mahal dunia. & bulan, Harry Kane jadi andalan di Tottenham & Madrid nampaknya mau menjalin tradisi.

Keinginan – Tradisi sj nggak cukup, kepindahan sebesar ini terus ada karena dr keinginan. Jelas Madrid saat ini sedang mencari pencetak goal.

Benzema tengah berada di dalam masa sulit. Pesepakbola dari Prancis ini sekedar bisa membuat 5 skor dr 20 partai di kampanye musim ini serta tak mengarungi kompetisi musim istimewa pd kampanye musim yg lalu.

Tidak cuma itu Ronaldo jg udah dimakan umur. Dirinya bakal menginjak usia 33 pd bl Februari serta permainannya telah nggak seganas dahulu lagi.

Satu Pernyataan – Satu dari sekian banyak hal yang menjadikan Madrid tidak sama dr tim yang lain ialah kesediaan mereka menghasilkan pernyataan di bursa perpindahan. Tapi, hal-hal tersebut kini malahan dilaksanakan oleh Barcelona yng menandatangani punggawa dengan tidak murah sama seperti Ousmane Dembele & Philippe Coutinho.

Maka udah masanya Florentino Perez tuk mengguncang bursa kepindahan.

Kini, langkah yang paling baik untuk Perez buat membuat satu pernyataan merupakan dgn merekrut pesepakbola terbeken Premier League saat ini, ialah Harry Kane.

Lompatan – Tiada alasan kenapa punggawa menolak hengkang menuju Real Madrid.

Hengkang menuju ke Madrid ialah langkah maju tuk pesepakbola manapun – sebuah lompatan super besar didalam karirnya. Tuk nyaris seluruh punggawa, hijrah menuju Real Madrid merupakan destinasi pertama. Sebab itulah Gareth Bale serta Luka Modric hengkang menuju ke Galacticos walau merasa puas di Tottenham.

Daya pikat Bernabeu susah tuk ditolak. Walau Harry Kane pastinya ialah pendukung besar Spurs lantaran dibesarkan disini, it’s so impossible ia dapat bilang tidak terhadap Los Merengues saat ada proposal yg hadir kepadanya.

Piala – Untuk semua pesepakbola, insentif favorite di dalam bermain sepak bola ialah memenangkan pertandingan. Tak akan ada punggawa yng pingin luluh lantak. Yup, fulus merupakan aspek besar untuk pesepakbola buat melaksanakan apa yg dirinya perbuat, tetapi meraih tropi ialah impian terakhir tuk seluruh punggawa.

Di Tottenham, Kane menikmati waktu yang paling baik didalam karir sepakbolanya. Tetapi, dirinya tidak memiliki piala di dalam lemarinya. Lantaran alasan tersebut kenapa ia menambahkan klausul Gelar dg Spurs dengan tujuan untuk dapat tetap bertahan dgn puas.

Gareth Bale & Luka Modric hijrah menuju Madrid tuk menang tropi serta mereka mampu melakukannya. Tuk Kane, dirinya mau menjalani langkah serupa sebab pingin menyelesaikan karirnya jadi pesepakbola yng sukses di dunia sepak bola. Kini, di Spurs, hal2 ini masih tak mampu terwujud maka tidak heran bila dijadikan sebagai kekhawatiran baginya & kesebelasan.

Di Madrid, ia punya lebih banyak kans buat meraih Gelar dari pada di Spurs serta lantaran inilah dirinya bakalan hengkang menuju ke Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.