4 Kandidat Peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018

4 Kandidat Peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018

4 Kandidat Peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018 – Piala Dunia 2018 udah berlangsung kira-kira 2 minggu serta banyak sekali surprise yng berlangsung disini. Salahsatunya ialah tersingkirnya kampiun bertahan Jerman di paruh grup.

Tidak cuma itu, tersedia sekian banyak pesepakbola yng perform sangat mengagumkan sejauh di Rusia. Permainan mereka dijadikan sebagai inspirasi skuatnya buat memenangkan pertandingan.

Di ujung pagelaran besok bakalan diumumkan siapa yang dijadikan sebagai pesepakbola paling baik. Sang pesepakbola paling baik pastinya bakalan memperoleh penghargaan Golden Ball atau Bola Emas. Di bawah ini 4 kandidat peraih Golden Ball di Gelar Dunia 2018 sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Philippe Coutinho – Philippe Coutinho udah dijadikan sebagai satu dari sekian banyak pesepekbola gelandang amat mengagumkan di pagelaran sepanjang ini. Dirinya membuat 2 goal di dalam 3 partai serta bertindak sebagai sumber kreativas dri permainan-permainan Brasil. Dirinya membuat goal buat Brasil dgn tendangan dri luar zona penalti kontra Swiss serta memecah kebuntuan kontra Kosta Rika di periode injury time.

Tidak cuma itu, Coutinho tak jarang turun menuju ke sektor tengah serta membuat beraneka assists yng mengagumkan. Dirinya jg mampu membuat banyak assists menuju ke Neymar serta Douglas Costa di sayap. Neymar bisa saja dijadikan sebagai super star yang paling besar mereka, namun Coutinho ialah pesepakbola amat terpenting di kesebelasan Brasil. Apabila Brasil maju menuju ke 4 besar maupun lebih jauh, Coutinho mampu bertindak sebagai satu dari sekian banyak calon inti peraih Golden Ball.

Isco – Pesepekbola gelandang Spanyol ini begitu keren di Piala Dunia sepanjang ini. Spanyol udah melangkah dri paruh grup namun Isco udah mengabsahkan keberaniannya di ajang yang paling besar. Dirinya membuat 1 goal serta membikin umpan di dalam 3 partai yng dimainkan Spanyol sepanjang ini. Tidak cuma itu, dirinya bisa mengambil alih peranan playmaker dri Andres Iniesta. Dirinya biasanya melepas 100 assists per partai di Piala Dunia ini serta akurasi passingnya melintang di area 90%.

Fleksibilitas Isco membikinnya mampu merumput di sayap maupun di belakang penyerang. Dgn skill yng dipunyai, seluruh pesepakbola bek tengah musuh merasa begitu menderita buat menjaganya. Dgn kekuatan Diego Costa di sektor ujung tombak serta Isco menampilkan kelasnya di sektor tengah, Spanyol jelas bakalan dijadikan sebagai satu dari sekian banyak kesebelasan favorit buat menjuarai Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo – Ronaldo udah membuat setiap hal yang keren di pagelaran sepanjang ini walau tidak sukses mengeksekusi penalti kontra Iran. Dirinya membuat 3 skor kontra Spanyol mencakup dri sepakan bebasnya menuju ke gawang David De Gea. Ronaldo jg membuat goal penentu kemenangan lawan Maroko serta banyak sekali membuat kesulitan untuk Iran. Ronaldo begitu vital tuk Portugal serta mereka jelas bakalan memiliki kans di paruh knock-out.

Ronaldo dipasang jadi ujung tombak tengah di dalam 3 partai sepanjang ini namun jg rutin bergeser menuju ke bagian sayap. Kecepatan serta kekuatannya memungkinkan Ronaldo buat membantai bek tengah musuh serta merangsek menuju ke zona penalti. Ronaldo jg mampu bertindak sebagai ancaman cukup bahaya dri keadaan bola mati. Dengan cara keseluruhan, transformasi Ronaldo dijadikan sebagai mesin pencetak goal yng membahayakan sepertinya kian bagus di Piala Dunia thn ini.

Luka Modric – Modric ialah pesepakbola amat berpengaruh di pagelaran ini sepanjang ini. Dirinya perform mengagumkan di sektor tengah Kroasia serta membantai musuh mereka dgn permainannya yng fantastis. Dirinya udah membuat 2 goal serta membikin umpan di dalam 3 partai grup yng dirinya mainkan serta berjanji buat memberikan lebih banyak buat Kroasia.

Modric menuntaskan 87% dri umpannya dgn sukses. Jangkauan passing serta visi Modric membikinnya dijadikan sebagai jimat tuk Kroasia serta dirinya dijadikan sebagai alasan inti di balik permainan spektakuler negara asalnya.

Kroasia nampaknya bisa lolos setidak-tidaknya sampai dengan babak 4 besar. Ini maknanya Modric memiliki kans lebih banyak buat menampilkan setiap skillnya. Pesepakbola spt Ivan Rakitic, Ante Rebic serta Ivan Perisic seluruhnya perform fantastis buat Kroasia namun Modric tetap bertindak sebagai pesepakbola amat terpenting serta favorit buat menjuarai Golden Ball di pagelaran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.